Follow Me

Kompleks Ruko South City Akan Segera Beroperasi


Kompleks Ruko South City

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang kawasan superblok South City, PT Setiawan Dwi Tunggal di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten telah melakukan prosesi tutup atap atau topping off untuk proyek ruko South City Square (SCS dengan luas 1,7 ha). SCS dibangun yaitu adalah sebanyak 74 unit dalam tiga tahapan. Untuk tahap 1-2 telah terjual 44 unit dan prosesi topping off dilakukan untuk 18 unit yang dibangun di bulan April tahun lalu.

South City adalah merupakan produk ruko tiga lantai dengan konsep sebagai shophouse dengan konsep mall untuk pusat kuliner. Lokasinya adalah berada di kawasan Boulevard South City terdepan, persis di seberang lapangan terbang Pondok Cabe. Untuk desain fasad dirancang eksklusif dengan banyak kaca dan lebar muka ukuran 5,8 m – 8,2 m dengan harga mulai dari Rp 4 mililiar. Sampai dengan saat dari 44 unit yang dipasarkan masih ada 16 unit.

Pengembang juga melihat dari sisi potensi yang ada ke depannya seperti misalnya adalah adanya proyek MRT di Lebak Bulus, jaan Tol Brigif – Cinere yang juga akan beroperasi dan dari fasilitas tersebut tentunya akan bisa membantu mendongkrak kawasan, terlebih tidak ada lagi lahan dengan luas South City yang masih sangat green. Jadi pengembang sangat optimis melihat situasi ke depan akan bisa lebih baik.

South City juga mempunyai lokasi yang unik sebab berada di perbatasan Tangerang Selatan – Depok dan dekat dengan kawasan Cinere (Depok) dan Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang juga akan menjadi depo MRT. Pertumbuhan populasi daan juga perekonomian di tiga wilayah tersebut juga cukup cepat sehingga membutuhkan berbagai fasilitas sekelas township seperti yang dikembangkan di South City. Untuk kompleks ruko di jalan Boulevard ini investasi adalah Rp 200 miliar. Untuk ruko yang ditopping off siap diserahterimakan di awal tahun depan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *