Follow Me

Perusahaan di Dubai Investasi Properti Sebesar Rp 2,1 Triliun di Kota Surabaya


Grand Sungkono Lagoon

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan terkenal di Dubai, UEA (Uni Emirat Arab), Budget Petroleum melalui pengembang PT Arvada Investasi menanamkan investasi di kota Surabaya dengan nilai Rp 2,1 triliun. Dana investasi tersebut digunakan untuk membeli tiga tower apartemen yang dibangun oleh pengembang PT PP Properti Tbk (PPRO).

Tiga tower apartemen tersebut berada di kawasan Surabaya Barat yaitu adalah di Grand Sungkono Lagoon, serta Surabaya Pusat di Grand Shamaya dan di Surabaya Timur yaitu di Grand Dharmahusada Lagoon. Setiap satu tower apartemen rata-rata adalah terdiri dari 400 unit kamar dan untuk harga per unitnya adalah lebih dari Rp 500 juta.

Melihat juga tentunya kehadiran dari investor asing (Dubai) ke kota Surabaya tersebut menjadikan bukti bahwa kota Surabaya aman dan juga nyaman untuk investasi. 

Dari sisi kenaikan harga properti di kota Surabaya tersebut juga mengalami peningkatan tajam setelah Pemkot kota Surabaya juga gencar dalam membangun jalan baru seperti misalnya adalah jalur lingkar luar barat (JLLB) dan juga jalur lingkar luar timur (JLLT).

Pembangunan sarana dan pra sarana infrastruktur juga terus menjadi salah satu faktor yang penting untuk pertumbuhan serta pembangunan kota Surabaya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *