Follow Me

Pengembang Mulai Mulai Menawarkan Apartemen Low Rise


Apartemen lowrise Lloyd Alam Sutera

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang mulai menawarkan konsep hunian vertikal proyek low rise. Salah satu contoh dari pengembang tersebut adalah PT Alam Sutera Tbk yang menawarkan konsep hunian dengan ketinggian lima lantai di bulan Juli 2018. Di proyek tersebut adalah bernama Lloyd Signature di Alam Sutera Serpong. Sebelumnya, pengembang Alam Sutera tersebut menawarkan proyek dengan konsep yang sama yaitu adalah Apartemen Lloyd di bulan April 2018.

Apartemen Lloyd Signature adalah terdiri dari dua menara. Untuk satu tower ada lima lantai dan satu semi basement. Setiap lantai ada lima unit hunian yang terdiri dari tiga tipe yaitu adalah bedroom ukuran 106,2 m2, tiga bedroom  ukuran 131,5 m2, dan tiga bedroom plus ukuran 135,5 m2. Selain dari tiga tipe tersebut, ada juga yang dijual dengan harga mulai dari Rp 20,5 juta per m2.

Pertimbangan developer memilih apartemen low rise adalah karena pada dasarnya masyarakat lebih senang tinggal di unit rumah. Pengembang Alam Sutera juga melihat prospek apartemen ini juga masih bagus. Hal ini terlihat dari pasar yang merespons dengan baik proyek low rise pertama mereka yaitu adalah apartemen Lloyd. Proyek ini dibangun di lahan dengan luas 4 ha, dan terdiri dari 22 menara dengan kapasitas total adalah 460 unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *