Follow Me

Pengembang Ciputra Memperkenalkan Rumah Klaster Baru Bukit Sakura


Cluster Baru Bukit Sakura

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah diperkenalkan (soft launching) sejak bulan April yang lalu, pengembang PT Ciputra Indah, yang merupakan perusahaan pengembang Citra Indah City (1.200 ha) di lokasi jalan Raya Jonggol, Cileungsi, Kabupaten Bogor (Jawa Barat), memasarkan secara resmi klaster hunian baru Bukit Sakura (351 unit) yang berisi rumah real estate kecil ukuran 35/90 (6x15 m2) dan ukuran 65/102 (6x17) dengan harga masing-masing adalah Rp 465 juta dan Rp 498 juta per unit (harga KPR sudah termasuk PPN).

Klaster baru tersebut dirlis sebab rumah real estate tipe ukuran kecil 35,39 dan 45 telah habis terjual di Citra Indah. Melihat karena rumah real estate, bangunan dibangun dengan lapis bata merah double serta mempunyai jaringan utilitas listrik di kawasan ditanam di bawah tanah, serta ada drainase tertutup, dan juga dilengkapi dengan fasilitas taman nuansa Jepang, serta sistem keamanan satu pintu (one gate system).

Rumah dengan harga yang murah

Sementara untuk rumah mungil semi real estate (dinding batako single dengan dinding fasad yang dilapisi dengan bahan beton ringan), bisa didapatkan di klaster Bukit Selvia, Bukit Dahlia, dan Magnolia dengan harga Rp 200 juta – Rp 300 juta per unit.

Sementara rumah sederhana (dinding single batako) tersedia di lebih banyak klaster seperti misalnya adalah Bukit Cerbera, Bukit Damar, Bukit Ebony, Bukit Cordia dan juga lainnya. Harga rumah adalah mulai dari Rp 176 juta per unit.

Kawasan Citra Indah yang dikembangkan sejak tahun 1995 sudah mengembangkan  49 klaster hunian dari berbagai segmen mencakup 22.300 unit rumah dengan berbagai fasilitas pendukung. Kawasan ini juga telah dihuni 40.100 warga.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *