Follow Me

Di Kawasan Pondok Cabe Masih Ada Apartemen Dengan Harga Rp 200 Juta

The Parc

PropertiLaunch.com, Jakarta- Menyusul kawasan Ciputat, Tangerang Selatan Banten, yang juga terlihta banyak pembangunan apartemen, di kawasan Pondok Cabe juga terlihat dilirik oleh pengembang untuk pembangunan kawasan hunian vertikal tersebut.

Salah satu contohnya adalah The Parc dari PT Setiawan Dwi Tunggal di kawasan Jalan Raya Pondok Cabe, Ciputat, dengan lokasi sekitar 20 menit dari kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. The Parc adalah merupakan bagian dari kawasan proyek terpadu South City dengan luas 55 ha yang lokasinya adalah di seberang lapangan terbang Pondok Cabe.

Apartemen tiga tower dengan ketinggian 13 lantai tersebut adalah mencakup 1.598 unit hunian. Tower pertama (Summer) adalah sebanyak 398 unit hunian yang berisi tipe studio dengan ukuran 22,5 m2, serta satu kamar tidur (KT) ukuran 30 m2 – 36 m2, 2 KT ukuran 45 m2. Untuk harga perdana tipe studio dijual yaitu adalah dengan harga Rp 298 juta atau sekitar Rp 13 juta/m2.

Untuk harga tipe studio yaitu Rp 298 juta tersebut hanya berlaku untuk 50 unit pertama dan pembelian secara tunai bertahap 12 bulan. Untuk harga resmi akan dirilis bulan Oktober 2018 bersamaan dengan launching serta pemilihan unit. The Parc hanya dibangun yaitu 13 lantai. Jumlah hunian adalah antara 26 unit – 31 unit per lantai.

Dari total 1,5 ha areanya yang dibangun hanya 0,5 ha, selebihnya satu hektar adalah untuk area taman dan juga fasilitas. Seluruh fasilitas yang disediakan yaitu seperti club house, area bermain anak, ada kolam renang, ruang serbaguna, tempat gym berada di luar tower hunian. Pembangunan apartemen tersebut adalah merupakan tahap awal dari rencana pengembangan kawasan terpadu yang mencakup yaitu kawasan area komersial, mall, perkantoran dan juga hotel.

Sebelum melansir kawasan The Parc, pengembang juga telah memasarkan South City Square, yang merupakan tempat area komersial yang dirancang untuk  kafe, restoran, dan bisnis lifestye lainnya. Pembangunan apartemen akan dimulai yaitu kuartal pertama tahun 2019. Selain dari jalan raya Pondok Cabe, South City akan bisa diakses dari jalan Raya Cinere, kota Depok, sebelum masuk ke gerbang kedua di lokasi Jalan Raya Meruyung
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *