Follow Me

Apple Developer Academy Akan Jadi Hub Property Digital

Digital Hub Sinarmas Land

PropertiLaunch.com, Jakarta- Dengan kehadiran Apple Developer Academy yang ada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) akan bisa membantu membangun hub ekosistem digital yang diprakarsai oleh developer properti tersebut. Apple tentunya akan jadi inisiator dan merupakan bagian dari membangun ekosistem digital hub yang ada di BSD City. Melihat dari sisi luas Digital Hub yang juga mempunyai luas 25 ha. Developer Sinar Mas Land ingin bisa menciptakan  CBD Serpong atau Tangerang. Developer ingin bisa menciptakan kesempatan berbasis digital company.

Untuk bisa membangun kawasan digital hub, Sinar Mas Land mengucurkan investasi yaitu adalah sebesar Rp 10 triliun selama tiga tahun ke depan. Di masa yang akan datang, tidak tertutup kemungkinan juga masih ada ruang untuk perusahaan digital seperti misalnya adalah kantor , pusat riset dan juga akademi yang lainnya.

Untuk bisa mendukung kebutuhan ekosistem digital hub, developer Sinar Mas Land mempersiapkan infrastruktur pendukung yaitu seperti misalnya adalah dari gedung dan juga jaringan internet yang mendukung. Dari gedung, arsitek dan internet, developer akan mengelola. Dukungan juga cukup baik untuk infrastruktur internet.

Nantinya ada juga perusahaan digital di Asia Tenggara yang akan mengikuti jejak Apple untuk bisa membangun kantor di BSD. Untuk kerja sama dalam membangun pusat pelatihan, Apple akan menyewa gedung dengan luas 2.000 meter persegi selama kurun waktu tiga tahun.
Untuk developer academy tersebut, Apple juga akan bekerjasama dengan Universitas Bina Nusantara.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *