Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen Bergaya Modern Klasik

Apartemen Cimanggis City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Cimanggis City yang dikembangkan di atas lahan satu ha tersebut berlokasi di Jalan Raya Bogor, di seberang mall Cimanggis, kota Depok, Jawa Barat mengembangkan apartemen dua menara 24 lantai yang berisi 800 unit apartemen hunian per menara. Tipe unit adalah studio dan dua kamar tidur (KT) dengan luas 21 m2 dan 36 m2 dengan harga mulai dari Rp 275 juta per unit.

Proyek properti akan dilengkapi dengan fasilitas standar apartemen, termasuk adalah ruang terbuka hijau dengan lagoon seluas 2.000 m2 di tengahnya. Untuk tower A (800 unit) yang dipasarkan sejak bulan Agustus tahun lalu telah laku sekitar 50 persen.

Developer Cimanggis City menunjuk Cuki Darmawan sebagai desainer interior dari Pegasus Graha Indah (Jakarta) untuk merancang interior unit contoh 2 KT yang cocok bagi pasangan muda tersebut. Dirinya menawarkan rancangan modern klasik yang simpel dengan dominasi warna emas, tembaga dan juga cokelat agar tetap bisa terlihat elegan dengan banyaknya aplikasi elemen kayu serta tanaman.

Harga apartemen Rp 11 juta/m2 lebih murah dibandingkan dengan apartemen sekelas di sekitarnya yang sudah mencapai Rp 13 juta – Rp 14 juta. Kawasan Cimanggis City juga bisa di atas harga tersebut karena dilengkapi dengan fasilitas sendiri. Kualitas bangunan juga diklaim lebih baik. Sistem sanitari di setiap unit termasuk kloset, jet shower, hand shower, kran, wastafel dan juga kran sink menggunakan Toto. Setiap lantai unit dilapisi dengan granit ukuran 60 x 60 dan 40 x 40 di balkon dan juga kamar mandi. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *