Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Transfer Point LRT Gunung Putri ada di Podomoro Cimanggis

Podomoro Golf View

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan superblok PGV (Podomoro Golf View) dengan luas 60 ha dari pengembang APL (Agung Podomoro Land) mempunyai lokasi tepat yaitu di depan gerbang tol Cimanggis – Cikeas di jalan tol Jagorawi km 19, Cimanggis, kota Depok (Jawa Barat), ditunjuk oleh pemerintah sebagai operator transfer point LRT Gunung Putri dengan lokasi di jalur LRT Cawang – Cibubur- Bogor yang melintasi jalur tol. LRT Cawang – Cibubur sedang dibangun, sementara Cibubur- Bogor akan menyusul.

Masyarakat tentunya akan terbantu dan terlayani dengan keberadaan transfer point ini tidak hanya bagi mereka yang tinggal di Gunung Putri melainkan juga warga Cimanggis, Cinere dan juga sekitarnya. Transfer Point di PGV juga mempunyai area parkir yang luas berupa bangunan lima lantai dan juga menyediakan shutte bus, terminal dan juga ruang tunggu yang nyaman serta terkoneksi juga dengan fasilitas kawasan.

Transfer Point sementara akan berfungsi yaitu sebagai titik pengumpan untuk meneruskan pergerakan orang menuju Cibubur (Jakarta) dan Bogor sambil menunggu TOD Gunung Putri nantinya beroperasi lengkap dengan dibangunnya LRT Cibubur – Bogor. Penunjukan PGV sebagai Transfer Point juga diyakini pengembang akan bisa meningkatkan nilai investasi dari properti yang ada di dalam kawasan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *