Follow Me

Bali Resort Bogor Menawarkan Rumah Dengan Harga Rp 300 juta Untuk Kaum Pasangan Milenial

Bali Resort Bogor

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat perkembangan harga rumah dengan harga Rp 300 juta di Jakarta Selatan juga terlihat sudah bergerak dari kawasan wilayah Sawangan hingga Cinangka, kota Depok (Jawa Barat) ke arah Parung, Semplak – Atang Sanjaya di kabupaten Bogor (Provinsi Jawa Barat).

Salah satu perumahan yang menawarkan adalah Bali Resort Bogor dengan lokasi adalah di jalan Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Rancabungur, yang merupakan hasil pengembangan dari PT Mekar Agung Sejahtera (MAS Group). Bali Resort Bogor menyasar untuk kalangan end user  yang potensi cukup besar di segmen rumah dengan harga Rp 300 juta.

Kawasan kota Bogor menjadi alternatif baru untuk rumah di segmen tersebut dengan prospek pengembangan yang juga cukup baik seiring dengan pembangunan infrastruktur transportasi yang masif di kawasan megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) yang juga akan mempermudah aksesibilitas dari dan juga ke kawasan dari berbagai penjuru. Sebelumnya MAS Group telah lebih dahulu mengembangkan Bali Resort Serpong.

Untuk kawasan Bali Resort Bogor dikembangkan yaitu adalah di atas lahan 13 ha dalam empat klaster dengan total jumlah rumah mencapai 801 unit ditambah 31 unit ruko dua lantai. Tipe rumah adalah mulai dari Rp ukuran 33/66, 38/77, 45/90, 45/102 satu lantai sampai dengan ukuran 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105 dan 101/119 dua lantai dengan harga Rp 300 juta – Rp 1 miliar per unit.
Untuk pembelian dapat secara tunai atau tunai bertahap sampai 18 bulan atau juga bisa dengan KPR bank yaitu uang muka 15 persen bisa dicicil 18 kali. Untuk tahap pertama dikembangkan dua klaster dengan target serah terima awal tahun 2019.Dalam periode perkenalan tersebut diklaim telah terjual 70 unit. Pengembangan proyek ditargetkan selesai dalam kurun waktu tiga tahun.

MAS Group telah berkiprah di bisnis properti sejak tahun 2007 dengan mengerjakan beberapa proyek di Jabodetabek, Banten dan juga kota lain. Di tahun ini ada empat proyek yang secara simultan dikerjakan di Jabodetabek seperti Sutra Mediterania, Grand Sutra dan Mekarsari Rajeg selain juga ada di Bali Resort Bogor. Untuk total land bank telah mencapai 400 ha dengan nilai aset lebih dari Rp 2 triliun. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



  1. Jual Paket Ebook Panduan Lengkap Bisnis Properti

    Klik Link Dibawah Untuk Info Lengkapnya :

    http://bit.ly/2FKU33t
    http://bit.ly/2FKU33t
    http://bit.ly/2FKU33t

    ReplyDelete

no

Name

Email *

Message *