Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Alam Sutera Menawarkan Apartemen Lantai Rendah (lowrise)

Apartemen Lloyd Alam Sutera

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Alam Sutera (800 ha), Serpong, Tangerang Selatan, Banten menawarkan kawasan properti alternatif baru yaitu adalah apartemen Lloyd. Apartemen baru ini menempati kawasan area dengan luas 4  ha yang berada di lokasi jalan Alam Sutera di kawasan Sutera Sitara. Dengan kawasan area terbuka 70% dan juga bangunan yang tidak terlalu tinggi, penghuni masih merasa tinggal di rumah tapak tetapi dengan kenyamanan serta kemudahan tinggal di kawasan apartemen.

Jumlah hunian apartemen tersebut adalah sebanyak 465 unit yang terbagi dalam 22 menara. Bangunan dirancang juga saling terhubung berisi empat unit per lantai. Ada dua tipe yang dipasarkan yaitu adalah tipe 2 kamar (ukuran 99,3 m2) dan 3 kamar tidur (ukuran 128,4 m2). Setiap unit juga dilengkapi dengan balkon serta area service. Dapurnya juga party furnished. Sudah ada meja, zink dan juga kitchen cabinet. Fasad bangunan juga berlapis bata expose dan kusen jendela dengan gaya rustic. Desain apartemen ini mengingatkan gaya desain apartemen yang ada di sekitar Central Park New York.

Fasilitas apartemen ini adalah antara lain multipurpose hall, jogging track dengan panjang 1 km, fasilitas indoor dan outdoor gym, serta ada kolam renang dan lapangan basket. Rasio parkir 1:1 yang ditempatkan di semi basement.

Apartemen Lloyd dijual mulai dari Rp 1,6 miliar per unit. Pengembang menawarkan beberapa cara bayar yaitu adalah tunai keras dan juga tunai bertahap sampai 36 bulan. Untuk tunai bertahap uang muka 30 persen bisa dicicil tiga kali. Selain itu ada juga cicilan progresif selama tiga tahun dengan besaran angsuran naik bertahap. Untuk tahun pertama Rp 15 juta/bulan, tahun kedua Rp 18 juta/bulan dan tahun ketiga Rp 20 juta/bulan. Konsumen juga dapat menggunakan KPA dengan uang muka 20 persen yang bisa dicicil satu tahun. Pembangunan selama 36 bulan dan serah terima di semester pertama tahun 2021.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *