Follow Me

Apartemen Bintaro Mansion Telah Mulai Dibangun

Apartemen Bintaro Mansion

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Gaharu 88 Property bersama dengan Wika Realty yang membangun apartemen Bintaro Mansion dengan lokasi di jalan Jombang Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan telah melakukan ground breaking. Proyek properti apartemen dengan lokasi di dekat kota Bintaro Jaya (dengan luas 2.321 ha) tersebut mempunyai fasilitas yang cukup lengkap dan terdiri dari single exclusive tower yang berisi 520 unit hunian serta tempat komersial di area dengan ketinggian 35 lantai yang ada di atas lahan 3.500 m2.

Apartemen Bintaro Mansion menjangkau dengan target kaum profesional dan juga urban millenial dengan tambahan fasilitas andalan yaitu adalah berupa shuttle bus khusus untuk penghuni ke lokasi stasiun kereta komuter Sudimara dan Pondok Ranji serta busway koridor 13 Trans Jakarta Ciledug-Tendean.

Apartemen Bintaro Mansion menyediakan beberapa pilihan tipe unit yaitu adalah tipe studio, satu kamar tidur (KT), 2 KT dan 3 KT dengan harga mulai dari Rp 524 juta sampai dengan Rp 1,65 miliar per unit. Proyek apartemen ini dijadwalkan selesai dan diserahteriakan di tahun 2020.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *