Follow Me

Pengembang Intiland Mulai Membangun Rumah Dengan Harga Rp 130 Juta di Pacitan

Puri Permata Indah Pacitan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer properti PT Intiland Development Tbk (Jakarta) bermitra dengan pengembang lainnya untuk memulai pembangunan rumah murah bersubsidi di kawasan perumahan Puri Permata Indah, daerah Pacitan, Jawa Timur. 

Pembangunan rumah murah dengan kemitraan tersebut adalah merupakan hasil kerjasama pengembang Intiland dengan pengembang daerah di bulan Oktober 2017 yang juga bekerjasama dengan Intiland serta tiga pengembang properti lainnya yaitu PT MTB (Menara Tinggi Bertumbuh), PT Cipta Griya Sriwijaya (CGS) dan PT Multi Bangun Realtindo (MBR). Untuk realisasi pertama dari kesepakatan kemitraan dimulai dengan PT MTB (Menara Tinggi Bertumbuh).

Salah satu mitra lain yang juga diajak bekerja sama adalah PT Citra Kahurpan Utama yang merupakan salah satu perusahaan kontraktor bangunan di Pacitan yang juga mempunyai jaringan bisnis pemasaran melalui bendara Somerset Properti.

Perumahan Puri Permata adalah merupakan kawasan perumahan dengan luas 4 ha yang dikembangkan oleh pengembang Intiland sejak tahun 2007 dengan kontraktor lokal. Perseroan telah merampungkan tahap pertama dengan luas 3 ha.

PT MTB (Menara Tinggi Bertumbuh) akan membangun 118 unit rumah di atas lahan satu ha dengan harga jual Rp 130 juta per unit yang bisa dibeli oleh masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan KPR (kredit pemilikan rumah) bersubsidi skim fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP). Lokasi perumahan ini mempunyai jarak sekitar 5 km dari pusat kota Pacitan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *