Follow Me

Beli Unit Apartemen Ini, Gratis Sewa Untuk Tiga Tahun

Prajawangsa City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Dengan target untuk kalangan pembeli dari generasi muda, pengembang Synthesis Development melalui proyeknya yaitu apartemen Prajawangsa City (8 tower/4.000 unit) di kawasan Cijantung, Jakarta Timur dengan lokasi tidak jauh dari koridor bisnis TB Simatupang dan juga stasiun LRT Kampung Rambutan melakukan terobosan pemasaran yaitu berupa promo terbaru dengan hashtag #Asyiknya Dibayarin Sewa Apartemen.


Program promo yang diperkenalkan di Jakarta tersebut di hari Kamis (18/1/2018) menawarkan kuota 100 unit apartemen dua kamar tidur (KT) dengan harga Rp 500 juta per unit yaitu dengan gratis tinggal di apartemen Bassura City yang sudah jadi di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur. Lokasinya tidak jauh dari kawasan Pasar Gombrong, yang juga dikembangkan oleh pengembang Synthesis Development.

Pengembang Synthesis Development mengklaim dengan budget Rp 4,5 juta per bulan, konsumen sudah dapat membayar cicilan apartemen di Prajawangsa City sekaligus di kontrakan Bassura City selama tiga tahun.

Sambil menunggu apartemen Prajawangsa City selesai dibangun dan bisa dihuni, konsumen yang mengikuti promo tersebut tidak perlu lagi mengontrak, tetapi bisa tinggal di unit apartemen dengan perabotan lengkap (full furnished) di Bassura City dan menikmati fasilitasnya tanpa membayar biaya untuk sewa bulanan.

Sebagai gambaran, tarif sewa di apartemen Bassura City untuk saat ini yaitu tipe dua kamar tidur di kisaran Rp 5,5 juta per bulan. Penjualan apartemen Prajawangsa City sendiri dari tiga menara pertama yang sudah dipasarkan telah mencapai 50-80 persen dengan kenaikan harga jual yaitu mencapai 15 persen sejak diluncurkan akhir tahun 2016.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *