Follow Me

Reviewed Apartemen di Cijantung Laris Manis by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen di Cijantung Laris Manis

Prajawangsa City

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Ada banyak apartemen yang bisa menjadi pilihan untuk berinvestasi. Salah satunya adalah di daerah Cijantung, Jakarta Timur, Prajawangsa City. Harga yang ditawarkan untuk area kompleks apartemen ini juga cukup kompetitif. Prajawangsa City adalah merupakan proyek mixed use development dengan luas area adalah 7 ha. Pengembangnya adalah Synthesis Development. Nantinya  proyek tersebut akan menggabungkan area apartemen, area bisnis dan juga komersial.

Harga yang ditawarkan untuk proyek apartemen ini paling murah adalah Rp 10,8 juta per meter persegi. Tipe studio dengan luas 20,75 m2 dijual dengan harga Rp 245 juta. Sejak diluncurkan pada tiga bulan yang lalu telah memasarkan tiga tower. Tower pertama dan juga kedua telah habis terjual. Sampai dengan saat ini tower ketiga sebagian besar telah terpesan.

Lokasinya cukup strategis dan juga dengan harga yang terjangkau. Prajawangsa City mempunyai delapan tower apartemen dengan jumlah hunian mencakup 4.169 unit. Di proyek tersebut nantinya akan dilengkapi dengan rumah sakit dan mall. Rumah Sakit St Carolus nantinya juga akan diredesain menjadi lebih modern serta lebih besar. 

Dari sisi lokasinya juga cukup strategis. Lokasinya tidak jauh dari jalan raya Bogor dan mall Cijantung.  Selain itu lokasi juga cukup dekat dengan jalan tol JORR Pondok Indah- Taman Mini. Nantinya menuju stasiun light rail transit (LRT) Di dekat terminal kampung Rambutan hanya sekitar 3,5 km.

Konsep Prajawangsay City juga mempunyai ruang terbuka hijau dengan luas 4 ha. Di dalamnya nantinya akan dilengkapi dengan taman tematik yang mencakup area spice garden, tropical garden, herbal garden, area barbeque, kids pool, jogging track, fontain plaza dan thematic pool. Nantinya juga akan ada coffee shop, restoran, sauna, fitness center, dan pusat perbelanjaan.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *