Follow Me

Reviewed Soft Launching Apartemen Prajawangsa City Terjual 800 Unit by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Soft Launching Apartemen Prajawangsa City Terjual 800 Unit

Prajawangsa City Cijantung
Prajawangsa City Cijantung
PropertiLaunch.com, Jakarta - Synthesis Development membuat gebrakan baru dengan penjualan apartemen Prajawangsa City Cijantung, Jakarta Timur. Baru dalam tahap soft launching, dalam 1 bulan sudah terjual sebanyak 800 unit apartemen. Prajawangsa City adalah proyek apartemen terbaru Synthesis Development dengan total 8 tower apartemen setinggi 26 lantai diatas lahan seluas 7 hektar. Total hunian adalah 4000 unit apartemen kedepannya.

Soft launching awal, sejumlah 2 tower sudah terpesan oleh konsumen. Saat ini dibuka NUP (nomor urut pemesanan) untuk tower ke-3 dengan harga jual mulai dari Rp. 245 jutaan. Awal soft launching untuk tower 1 dan 2 dijual dengan harga perdana daripada Rp. 220 jutaan atau sekitar Rp. 10 jutaan / m2.

Unit apartment Prajawanga City dijual dengan pilihan tipe Studio ukuran 20,7 - 25,4 m2; 2 bedroom ukuran 34,7 - 43 m2 dan 3 kamar ukuran 51,8 m2. Lokasi yang strategies adalah salah satu faktor kesuksesan pemesanan 2 tower dalam waktu 1 bulan. Hanya berjarak 1,8 km dari exit tol Pasar Rebo di ruas tol JORR Pondok Indah - Taman Mini dan akses mudah dari koridor bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan. Maka daripada itu, pangsa sewa apartemen cukup besar, apalagi dengan adanya beberapa perusahaan besar seperti Panasonic Manufacturing, Bayer Indonesia, Mustika Ratu dan Frisian Flag.

Fasilitas yang lengkap juga menarik minat konsumen, dengan adanya kolam renang, sky garden, sauna, open space, fountain plaza dan mall seluas 35 rib m2.  Rencana pembangunan akan dilaksanakan pada Agustus 2016 dengan jadwal serah terima unit tahap pertama akhir tahun 2019.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *