100 Unit Pertama Apartemen Anwa Residence Habis Terjual

Anwa Residence Bintaro

PropertiLaunch.com, Jakarta- Salah satu contoh apartemen yang dekat dengan fasilitas serta harga yang masih rasional dan dicari konsumen adalah Anwa Residence dengan lokasi di jalan Cendrawasih, Kampung Sawah, Ciputat (Tangerang Selatan). Apartemen dua menara (3.000 unit) plus hotel yang dibangun oleh PT Hocky Anwa Lestari di kawasan area 2,1 ha tersebut juga mendapatkan respons pasar yang cukup bagus. Sejak dipasarkan sebanyak 100 unit pertama yang dijual dengan harga perdana Rp 12 juta/m2 (exl PPN) sudah terjual lebih dari 90 unit apartemen.

Lokasi apartemen Anwa Residence hanya berjarak 300 meter dari stasiun Jurang Mangu di jalur kereta Komuter Tanah Abang – Serpong. Menuju Bintaro Xchange Mall di Bintaro Jaya dan gerbang tol Jakarta-Serpong sekitar 700 meter.

Untuk tower pertama adalah sebanyak 2.000 unit dengan ketinggian 40 lantai yang terdiri dari tipe studio ukuran 25 m2- 28 m2, 1 bedroom/BR ukuran 30 m2, 2 BR ukuran 50 m2, 3 BR ukuran 106 m2.  Apartemen ini ditawarkan dengan harga kompetitif serta mempunyai spesifikasi lebih baik. Sebagai contoh rasio parkir 1:2, semua unit dilengkapi fasilitas balcon, dan sudah ada 10 unit lift (8 lift penumpang dan 2 servis lift).

Apartemen ini juga menjadi alternatif hunian di dekat Bintaro Jaya dengan harga rumah rata-rata di atas Rp 1 miliar. Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 300 juta, developer membidik profesional dan juga pasangan muda, termasuk bagi kaum milenial. Lokasi apartemen ini juga dekt dengan stasiun. Pembangunan rencananya dimulai akhir tahun 2018 dengan kontraktor Adhi Karya. Pembangunan tiga tahun dengan target serah terima tahun 2021. 

Comments