Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Klaster Kawasan Rumah Singosari Tahap Dua Langsung Terpesan 40 Persen

Klaster Singosari Darmawangsa Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Alamindo Trulynusa (Alsa) meluncurkan kawasan rumah Singosari tahap dua ( dengan luas 2 ha/170 unit) di Perumahan Darmawangsa Residence dengan luas 100 ha) , Setiamekar, Bekasi (Jawa Barat).

Untuk tahap awal dipasarkan 85 rumah, tipe rumahnya sama dengan yang ada di Singosari tahap satu yaitu Ismaya 45/75 satu lantai dengan harga Rp 490 juta, serta rumah dua lantai Arjuna 1A tipe 53/78 dengan harga Rp 594 juta dan Arjuna 1B tipe 61/78 dengan harga Rp 630 juta dan Kresna 70/84 dijual dengan harga Rp 718 juta.

Rumah di pengembangan tahap dua ini didesain menghadap fasilitas danau yang dihiasi dengan fasilitas taman, trek jogging, serta plaza tempat untuk bersantai dan juga interaksi bagi para penghuni.
Spesifikasi material bangunan juga dibuat dengan bahan berkualitas seperti dinding fasad dilapisi dengan granit tile, keramik lantai menggunakan homogeneous tile, kloset dan saniter merk Toto atau setara. 

Fasilitas perumahan juga lengkap. Selain kompleks ruko, ada juga wahana wisata air water splash dan koneksi internet dengan jaringan serat optik. Fasilitas sekitar perumahan yaitu antara lain dekt dengan rumah sakit Tiara dan rumah sakit Mitra Keluarga.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *