Follow Me

Apartemen Skandinavia Terpesan 600 Unit

Apartemen Skandinavia

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Skandinavia yang ada di kawasan superblok TangCity dengan luas 10,9 ha yang ada di lokasi Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, kota Tangerang, Banten yang telah resmi diluncurkan dan dipasarkan ini diklaim telah terjual 600 unit. Apartemen ini dikembangkan di atas lahan 1,8 ha, dengan apartemen berisi 1.004 unit hunian dengan target pasar untuk kalangan anak muda di Tangerang dan Jakarta Barat.

Lokasi apartemen ini sekitar 10 menit dari terminal terpadu Poris Plawad yang masuk dalam proyek TOD (Transit Oriented Developmenet) Batu Ceper yang menggabungkan fasilitas transportasi multimoda (BRT bus lane Jabodetabek, BRT dan LRT Loop Tangerang, terminal bus antar provinsi, kereta antar wilayah.

Apartemen Skandinavia menawarkan tipe 1-2 KT (kamar tidur) ukuran 36 m2 – 112 m2 dengan harga Rp 16,5 juta per meter persegi atau Rp 580 juta per unit untuk tipe 1 KT, Rp 1,05 miliar tipe 2 KT dan Rp 2,3 miliar tipe 3 KT. Keunggulan apartemen ini adalah rasio parkir 1:1, bahkan pemilik unit tiga kamar bisa dapat dua lot parkir berdampingan.

Unit bisa dibeli dengan cara mengangsur ke developer 12-60 bulan atau menggunakan KPA (kredit pemilikan apartemen) dari bank BTN dan BRI. TangCity sendiri kawasannya juga telah ramai dan hidup dengan fasilitas mall, tempat komersial, hotel dan juga ruang perkantoran. Sejak beroperasi 8 tahun lalu, mall dengan cakupan 1.200 outlet ini hampir seluruhnya tersewa (95,6 persen). 

Melihat juga okupansi hotel Novotel yang diklaim selalu di atas 90 persen dengan tarif paling murah Rp 870.000 per malam. Sementara hotel Amaris juga ada di kawasan TangCity okupansinya di atas 75 persen dengan tarif Rp 400 ribu per malam.

Selain apartemen, juga dipasarkan 250 unit ruang kantor ukuran 8 x 20 m2 dengan harga Rp 15 juta/m2 yang dibangun di bawah apartemen. Pengembang juga menawarkan 1 unit ruko di kawasan komersial premium Office blok H ukuran 880 m2. Cocok untk usaha restoran atau tempat spa serta kantor advokat.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *