Tawaran Investasi Yang Menarik dari Apartemen Grande Valore Cikarang

Grand Valore Cikarang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Sejak tahun 2015, pengembang PT Interarts Graha Selaras (Selaras Land) telah memasarkan apartemen dengan konsep Jepang Grande Valore di lokasi Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Minat konsumen untuk apartemen ini juga cukup baik. Dari total 530 unit yang ditawarkan, sampai dengan saat ini tersisa 100 unit. Dari sisa 100 unit tersebut adalah sengaja disimpan untuk ditawarkan kepada konsumen khusus dengan berbagai kelebihan dibandingkan dengan unit yang telah terjual sebelumnya.

Unit khusus tersebut mempunyai fasilitas penunjang yaitu adalah berupa sauna atau tempat spa khusu Jepang dengan nama Onsen, ada juga fasilitas Pool Lounge, fitness center dan juga kapasitas parkir yang cukup (1:1). Unit khusus tersebut juga menyediakan service hotel bintang lima yang juga dikelola Holida Inn. Setiap unit juga telah semi furnished dengan kelengkapan mulai dari Sanitari, Kitchen Set, AC dan lainnya.

Tiga unit dengan konsep gaya Jepang tersebut adalah terdiri dari tipe 1-3 bedroom (BR). Unit tersebut dikonsep juga agar menarik bagi kalangan ekspatriat Jepang yang juga banyak bekerja di kawasan Industri Cikarang. Fasilitas yang juga tersedia yaitu adalah Hakone Daiyokujyo yaitu adalah merupakan tempat menadi publik yang juga merupakan salah satu adat orang di Jepang. Ada juga Ikkyu Japannese Restaurant untuk ekspatriat merasa seperti di rumah sendiri dan juga ada fasilias khas Jepang lainnya.

Pengembang Selaras Land juga menawarkan yaitu kemudahan investasi untuk apartemen ini dengan hanya membayar Rp 300 juta bisa langsung mendapatkan unit yang telah ada penyewanya dengan harga sewa adalah mencapai Rp 20 juta per bulan. Serah terima unitnya akan mulai dilakukan di bulan Juni tahun ini.

Comments