Didaerah Parung Masih Ada Rumah Murah Dengan DP 5%

Villa Gading Royal

PropertiLaunch.com, Bogor- Bagi yang ingin membeli rumah dengan harga terjangkau bisa mempertimbangkan di kawasan Parung, Bogor. Di sekitar kawasan tersebut masih ada rumah dengan harga Rp 100 jutaan. Perumahan yang masih menawarkan dengan harga tersebut adalah rumah di kawasan Villa Gading Royal 3, Griya Elok dan juga kawasan Cibentang Indah Residence.

Pengembang Cibentang Indah Griya Elok menawarkan tipe rumah 30/60 dengan harga Rp 126 juta. Harga ini belum termasuk biaya proses KPR dan BPHTB (Bea perolehan hak atas tanah dan bangunan). Dari ketiga perumahan tersebut, rumah Cibentang Indah mempunyai lokasi yang paling jauh. Lokasi dari pasar Parung melalui jalan Mawi-Jalan Cibentang. Dengan hanya DP 5 persen, angsurannya selama 20 tahun menjadi Rp 800.000 per bulan. 

Kawasan Griya Elok yang dikembangkan oleh pengembang PT Deveinty di jalan Cileuteung Muara, Ciseeng, dikembangkan dalam dua tahap yang masing-masing dengan luas area 2,5 ha. Tahap II adalah sebanyak 100 unit yang mulai dipasarkan sejak bulan Mei 2016.

Untuk kawasan rumah Villa Gading Royal 3 di jalan H Mawi ada tipe 22/60 dengan harga Rp 141 juta. Harganya lebih tinggi sebab lokasinya lebih dekat, sekitar 3 km dari arah lokasi Pasar Parung. Dari 150 unit yang dipasarkan, tersisa 20 unit. Uang mukanya adalah Rp 26,5 juta diangsur selama enam bulan. Pembangunan rumah diperkirakan sekitar satu tahun.

Comments