MMS Siap Meluncurkan Apartemen Domicilio

Apartemen Domicilio

PropertiLaunch.com, Cikarang-  PT MMS (Mutiara Mitra Sejahtera) sedang fokus untuk bisa mengembangkan kawasan suburan. Melihat dari perkembangan kawasan Cikarang Central City dengan luas 8 ha di daerah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Pengembang tersebut siap untuk meluncurkan aparteman baru Domicilio. Lokasinya  nantinya ada di dalam kawasan Cikarang Central City dan siap untuk dikembangkan sebagai kawasan superblok.

Strategi untuk mengembangkan kawasan di luar kota Jakarta adalah merupakan pilihan strategi yang bisa dilakukan. Strategi tersebut juga pas dan terlihat dari tren secara global, dimana perkembangan kota besar yang ada di dunia juga telah menyebar ke kawasan pinggiran.

PT MMS telah mengembangkan beberapa kawasan properti seperti dari perumahan di kawasan Lemah Abang Cikarang yang telah dikembangkan dari tahun 2004, Tangerang City, pusat grosir Cillilitan (PGC) dan juga ada proyek lainnya di Bogor dan Depok.

Melihat kawasan timur kota Jakarta juga cukup menarik jika dilihat dari pembangunan infrastruktur. Melihat dari potensi yang ada juga cukup baik, jika melihat dari rencana pengembangan bandara, pelaburan, kereta api cepat, dan jalan tol layang Cikampek 2 berhasil untuk diwujudkan. 

Comments