Follow Me

Reviewed Domicilio Cikarang Apartemen Terbaru Cikarang Central City by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Domicilio Cikarang Apartemen Terbaru Cikarang Central City

PropertiLaunch.com, Cikarang - Proyek superblock Cikarang Central City seluas 8 hektar oleh PT Mutiara Mitra Sejahtera (MMS) telah memasuki tahap ke-2 pengembangannya dengan apartemen Domicilio. Awal proyek Cikarang Central City mulai dikerjakan pada 2012 lalu yang telah selesai dengan membangun 188 unit ruko.
Domicilio Cikarang Apartemen Terbaru Cikarang Central City
Apartemen Domicilio @ Cikarang Central City

Apartemen Domicilio Cikarang memiliki 3 tower apartment setinggi 20 lantai, yang peluncuran penjualan tower pertama dilakukan pada tahun 2016 ini. Total keseluruhan unit Domicilio apartemen sebanyak 1.840 unit dengan 460 unit dijual pada tahap 1 ini.

Kontraktor yang mengerjakan pembangunan apartemen Cikarang Central City adalah BUMN PT PP Tbk yang dijangka akan selesai pada semester ke-2 tahun 2018. Investasi sebesar Rp. 800 milyar dikeluarkan untuk pengembangan apartemen Domicilio dengan tipe unit ukuran 26 m2, 53 m2 dan 72 m2 dengan harga Rp. 13, 5 juta / m2.

Kebutuhan hunian di Cikarang masih begitu besar. Tahun depan diprediksi ada 100 perusahaan baru akan membuka pabrik di Cikarang, dengan 90% pekerja adalah expatriate asal negara Jepang, Korea dan Taiwan. Potensi sewa apartemen yang begitu besar di Cikarang, dengan tarif sewa apartemen di Cikarang berkisar USD 2.000 hingga USD 5.000 / bulannya.

Ruko di Cikarang Central City sudah mengalami kenaikan hingga 2x lipat lebih. Saat pertama kali diluncurkan, ruko Cikarang Central City dijual daripada Rp. 1,1 milyar. Saat ini, pasar second sudah mencapai Rp.2,3 milyar.

Setelah apartemen Domicilio, tahap selanjutnya adalah pengembangan tower hotel. Total keseluruhan investasi untuk Cikarang Central City mencapai hingga Rp. 2 triliun.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *