Proyek Properti Nines Plaza & Residence Serpong Mulai Dibangun

Nines Plaza & Residences (NPR)

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Waskita Karya Realty (WKR) yang merupakan anak usaha PT Waskita Karya Tbk memulai proses pembangunan (ground breaking) menara pertama apartemen di Nines Plaza & Residences (NPR) di lokasi jalan Pahlawan Seribu, Sunburst CBD BSD City, Serpong, Tangerang-Banten. NPR (Nines Plaza & Residencs) apartemen adalah merupakan proyek dua tower apartemen ditambah dengan ruangan komersial yaitu adalah berupa plaza yang dibangun di atas lahan dengan luas 9.000 m2.

Investasi proyek apartemen ini adalah mencapai Rp 1 triliun. Setiap tower akan  mencakup 600 unit apartemen. Untuk tower pertama telah terjual 60 persen, sementara plaza ada lima lantai, tiga lantai untuk lifestyle ditambah dengan dua lantai parkir. Targetnya di tahun 2019 sudah topping off (tutup atap).

Apartemen NPR ditawarkan sejak bulan Agustus 2017 yaitu adalah berupa tipe studio ukuran 22 m2 – 25 m2 dengan harga adalah mulai dari Rp 500 juta per unit. Sampai dengan saat ini harganya telah mencapai angka Rp 600 juta dan sampai dengan topping off nanti kenaikan harganya diharapkan akan bisa mencapai 50 persen. Tipe lain adallah tipe satu kamar tidur (KT) dengan ukuran 36-38 m2 dan 2 KT ukuran 47-48 m2 dengan harga Rp 1,1 miliar – Rp 1,3 miliar per unit.

Seiring dengan ground breaking, pengembang WKR (Waskita Karya Realty) mentargetkan dapat menjual seluruh unit di tower pertama tahun ini yang akan diikuti dengan peluncuran tower kedua. 

Comments