Follow Me

Reviewed Vida Bekasi Meluncurkan Apartemen Subsidi Rp 300 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Vida Bekasi Meluncurkan Apartemen Subsidi Rp 300 Juta

Apartemen Vida Bekasi


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Gunas Land menghadirkan apartemen low rise bersubsidi di kawasan perumahan Vida Bekasi (130 ha), jalan Siliwangi, Narogong, Bekasi ( Jawa Barat yang juga disebut sebagai tempat teras alun-alun. Apartemen yang dibangun lima lantai ini bisa membuat fungsi hunian dan ruang terbuka yang disediakan juga dapat berfungsi lebih maksimal.

Untuk tahap awal akan dibangun sebanyak 200 unit (49 unit/lantai) di atasa lahan dengan luas 4.700 m2. Lantai dasar akan diguakan untuk fasilitas komersial, sementara lantai 2-5 untuk hunian tipe dua kamar ukuran 36 m2 dengan harga Rp 302.400 ( Rp 8 juta/m2). Harga apartemen tersebut mengikuti patokan harga apartemen bersubsidi, sehingga dapat dibeli dengan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) bersubsidi oleh pasangan dengan gaji maksimal Rp 7 juta per bulan.

Dengan KPA Bersubsidi dari bank BTN misalnya, konsumen bisa membeli apartemen dengan uang muka 1 persen saja ( Rp 3 jutaan) dan bunga kredit 5 persen per tahun fixed (tetap) seama perisode KPA maksimal 20 tahun atau sekitar Rp 2 jutaan per bulan. Konsumen yang berminat membeli cukup membayar booking fee (tanda jadi) sebesar Rp 500.000 per unit.

Sepanjang tahun ini pengembang akan memprioritaskan pemasaran untuk seluruh unit Teras Alun-Alun. Jadi untuk sementara Vida Bekasi belum menawarkan lagi rumah tapak yang baru. Targetnya apartemen akan mulai dibangun enam bulan dari sekarang dengan masa konstruksi 18 bulan. Konsumen juga bisa mencicil uang mukanya selama 10 bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *