Follow Me

Reviewed Pengembang Jababeka Meluncurkan Apartemen Servis Untuk Ekspatriat Jepang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Jababeka Meluncurkan Apartemen Servis Untuk Ekspatriat Jepang

Kawana Golf Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Grahabuana Cikarang yang merupakan pengembang Jababeka Residence (800 ha) di Kota Jababeka (5.600 ha), Cikarang, Bekasi (Jawa Barat) akan meluncurkan proyek properti terbarunya dengan nama Kawana Golf Residence. Proyek ini adalah merupakan apartemen servis dengan konsep desain Jepang modern yang mempunyai lokasi adalah di kawasan Jababeka Golf City.

Proyek properti yang dikembangkan bekerja sama dengan Creed Group yang merupakan pengembang properti dan investor real esstate dari Jepang dengan pengalaman sejak tahun 1996. Portofolio perusahaan tersebut adalah mencakup pembiayaan, pengembangan dan pengelolaan proepreti maupun pengelolaan aset properti dengan fokus pasar di negara berkembang seperti Malaysia, Vietnam, Kamboja, Myanmar dan Bangladesh. 

Kawasan Golf Residence dihadirkan dengan target pasar adalah untuk kalangan para ekspatriat Jepang yang banyak bekerja di berbagai industri manufaktur yang ada di kawasan industri Jababeka dan juga di lokasi lain di Cikarang. Sampai dengan saat ini di Jababeka Golf dan Country Club, 90 persen membernya adalah merupakan ekspatriat Jepang dan Korea Selatan. Apartemen akan menyediakan fasilitas ofuro (pemandian air panas khas Jepang), kolam renang, kids pool, restoran, lounge, convenience store, club house, tempat sauna dan fasilitas lainnya.

Creed Group fokus pada pengembangan desain interior-eksterior, quality control pembangunan dan juga manajemen gedung. Nilai budaya Jepang mengedapankan pada kualitas yang akan banyak diterapkan pada proyek properti. Kawasan Golf Residence juga memperlihatkan pemandangan langsung ke lanskap hijau lapangan golf.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *