Follow Me

Reviewed Pengembang Harvest City Mempersiapkan Lahan 21 Ha Sebagai Akses Lokasi Ke Jalan Tol by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Harvest City Mempersiapkan Lahan 21 Ha Sebagai Akses Lokasi Ke Jalan Tol

Kawasan Harvest City


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Harvest City (1.350 ha) mempersiapkan lahan 21 ha untuk bisa memperlancar akses dari gerbang pertama perumahan dengan lokasi di Jalan Raya Cileungsi-Transyogi (Kabupaten Bogor-Kawa Barat) ke lokasi gerbang kedua di Jalan Setu Sari (Bekasi, Jawa Barat),  dengan lokasi tidah jauh dari bakal gerbang tol Setu yang ada di jalan tol JORR Cimanggis (tol Jagorawi) – Cibitung (Tol Jakarta-Cikampek) yang sampai dengan saat ini sedang dibangun.

Jalan dengan panjang kurang lebih 7 km tersebut dirancang dengan lebar 30 m. Boulevard atau jalan utama perumahan ini juga nantinya akan dihubungkan dengan kawasan industri MM 2100 (2.700 ha) dekat gerbang tol Cibitung, Bekasi yang bisa menampung ratusan ribu pekerja termasuk adalah pekerja asing.

Akses menuju kawasan MM2100 nantinya akan melalui jalan boulevard utama Harvest City dan nanti akan lanjut ke jalan Setu Setusari- Jalan Setu Cisaat – Jalan WR Supratman, Cikedokan, Bekasi. Nantinya dengan akses jalan ini, penghuni dan juga masyarakat umum di Cileungsi dan sekitarnya tidak harus lewat jalan Transyogi (Jalan Alternatif Cibubur) yang macet ke arah Bekasi dan Jakarta (lewat jalan tol atau non tol), tetapi nanti bisa melalui Boulevard Harvest City terus ke jalan tol JORR atau jalan tembus ke kawasan MM2100.

Nantinya pengembang Harvest City juga akan membuat konektifitas dengan perumahan besar lainnya di jalan Raya Cileungsi-Transyogi seperti Metland Transyogi (130 ha) dan Citraland Cibubur (220 ha). Nantinya makin banyak akses serta konektivitas , akan makin baik tentunya bagi pengembanga kota baru. Sebagai contoh kawasan BSD City dengan luas 6.000 ha yang ada di Serpong, Tangerang Selatan-Banten dapat lebih hidup sebab lokasi kawasannya telah terhubung dengan perumahan skala kota lain di dekatnya seperti Summarecon Serpong (800 ha), Paramount Land (800 ha) dan Alam Sutera (900 ha). 

Dengan multiakses ditambah dengan fasilitas hunian yang juga terus dilengkapi akan bisa meningkatkan nilai lahan di kawasan ini. Sampai dengan saat ini, pengembang Harvest City juga memasarkan rumah 1 lantai – 2 lantai di klaster Sakura Daisuki, Sakura Emiko dan Sweet Alba dengan harga Rp 250 juta – Rp 400 juta per unit. Perumahan juga menyediakan fasilitas bus JR Connexion dari Harvest Cit menuju kawasan kota Jakarta (kawasan Komdak dan Blok M) PP, yang beroperasi dari jam 5 pagi sampai jam 9 malam.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *