Pengembang BSD City Gencar Memasarkan Kluster Baru

Rumah Savia BSD

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang BSD City di kawasan dengan luas 6.000 ha tersebut mengejar target penjualan menjelang triwulan terakhir tahu 2017. SML gencar membuka kluster hunian baru. Area baru yang dipasarkan adalah The Savia @ BSD yang dikembangkan di lokasi kawasan Nusa Loka. Kawasan ini jug telah establish dan telah dibangun lebih dari 20 tahun yang lalu. Kawasan ini letaknya dekat dengan pasar mdern BSD yang sebagian besar berisi rumah tipe kecil.

Kawasan The Savia yang dibangun di area dengan luas 17 ha ini pengembangannya terbagi menjadi empat tahap. Untuk tahap pertama adalah sebanyak 190 unit yang terdiri dari enam tipe yaitu adalah tipe 62/60, 64/72, 78/72-90, 84/84-105, 107/105, 133/160. Semuanya adalah merupakan rumah dua lantai yang berdiri di kavling ukuran 5 x 12 – 8 x 20 meter. Desainnya elegan dan menyerupai gaya art deco dengan atap model limasan untk tipe yang besar. Sementara untuk tipe lebih kecil atapnya model pelana. Harga rumah di kawasan ini mulai dari Rp 800 juta per unit (Harga sudah termasuk PPN).

Lokasinya selain melalui jalan Letnan Sutopo – Jalan Kalimantan – Kawasan Nusa Loka, juga bisa diakses dari jalan Ciatera – Nusa Loka. Selain fasilitas di sekitarnya juga cukup lengkap dari mulai sekolah, rumah sakit, tempat komersial dan pasar. Di dalam kawasan juga akan dilengkapi dengan club house ( ukuran 1.600 m2) berikut fasilitas pendukungnnya seperti kolam renang, lapangan basket, ruko dan futsal.

Pemasaran The Savia BSD hanya berselang sekitar satu bulan dengan peluncuran klaster Amarine tahap dua yang harga rumahnya adalah Rp 2 miliar per unit. Pengembangan klaster ini hanya untuk memenuhi kebutuhan segmen menengah agak ke atas yang suplainya turun karena lesunya pasar.

Ada dua tipe yang ditawarkan yaitu adalah tpe 105/96-105 dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar per unit dan tipe 131/120-128 dengna harga mulai dari Rp 2,7 miliar per unit. BSD Sendiri tiga tahun terakhir fokus memasarkan rumah dengan harga Rp 1 miliar. Sebagian besar dikembangkan di kawasan Vanya Park, dengan lokasi tidak jauh dari balai sidang dan kovensi ICE BSD serta AEON Mall. 

Comments