Follow Me

Reviewed Mall Ciputra Mengisi Kekosongan Pusat Kawasan Belanja di Tangerang Barat by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Mall Ciputra Mengisi Kekosongan Pusat Kawasan Belanja di Tangerang Barat

Mall Ciputra

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Ciputra Group telah melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) pembangunan mall Ciputra di lokasi kawasan bisnis (central business district/CBD) kota baru Citra Raya (luas 2.760 ha) Cikupa, Tangerang, Banten. Mall enam lantai dengan laus 56.000 m2 tersebut adalah merupakan bagian dari proyek properti terpadu (mixed use development) di atas tanah dengan luas 4,5 ha dengan luas lantai total 165.000 m2 (gross) yang terdiri atas mall tahap I, II, hotel dan juga apartemen.

Untuk mall akan dibangun dalam dua tahapan. Pembangunan tahap pertama yang dimulai hari ni adalah membutuhkan waktu dua tahun dan dijadwalkan akan  beroperasi di akhir tahun 2019. Mallnya akan dibangun dalam dua tahapan. Pembangunan tahap pertama membutuhkan waktu dua tahun dan dijadwalkan akan beroperasi di akhir tahun 2019. Sesuai dengan tren yang berkembang. Mall Ciputra akan dikembangkan menjadi lifestyle mall.

Untuk persentas space ritel akan lebih sedikit dibandingkan dengan space untuk area food and beverage, sinema, tempat gym, salon kecantikan dan tempat lainnya. Penyewa yang telah berkomitment meramaikan Mall Ciputra adalah antara lain Matahari Department Store, Farmers Market, Fun World, Fun and Kit, Kidzilla dan juga lainnya.

Mall dengan captive market 65.000 KK Penduduk CitraRaya ini mempunyai pilihan ribu karyawan yang bekerja di 600 perusahaan yang ada di kawasan Cikupa dan sekitarnya, serta masyarakat yang ada di sekitar Citra Raya dengan jumlah ratusan ribu KK.

Kehadiran Mall Ciputra akan melengkapi 20 lebih fasilitas yang telah ada di Citra Raya seperti dari rumah sakit, pasar modern, sekolah (dari mulai play group sampai dengan perguruan tinggi), hotel, fasilitas shuttle bus dari beberapa titik di Jakarta, ruko ada sekitar 1.800 unit dan juga fasilitas lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *