Follow Me

Reviewed Dua Proyek Properti Ciputra di Kota Makassar Laris Terjual by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Dua Proyek Properti Ciputra di Kota Makassar Laris Terjual

CitraLand Tallasa City Makasar

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Ciputra  Group subholding 2 makin terlihat bersinar di kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Setelah tanggal 10 Oktober 2015 melaunching Citraland City Losari (dengan luas 157ha , kawasan hunian terpadu (mixed use) hasil reklamasi pantai di kawasan Tanjung Bunga, kemudian 17 Mei 2017, menyusul untuk proyek kedua CitraLand Tallasa City (120 ha) di lokasi jalan Jalur Lingkar Barat. Baik untuk proyek pertama maupun juga yang kedua penjualannya juga cukup bagus.

Omset penjualan di bulan Januari-September telah mencapai angka Rp 550 miliar atau 80 persen dari target tahun 2017.  CitraLand City Losari membidik untuk pasar kelas atas dengan harga rumah paling murah adalah Rp 3,1 miliar per unit (untuk tipe 151 dengan kavling 7 x 17 m2), Citra Land Tallasa City membidik pasar satu kelas di bawahnya yaitu dengan memasrkan rumah ukuran sedang mulai dari tipe 54/105 dengan harga mulai dari Rp 800 juta  perunit. 

Penjualan properti CitraLand Tallasa City juga semakin bagus. Sejak pertengahan bulan Mei sampai dengan sekarang telah terjual 300 unit dengan nilai lebih dari Rp 300 miliar. Perumahannya juga aris karena melihat lokasinya yang dekat dengan jalan Jalur Lingkar Barat yang berdekatan dengan kampus Unhas (Hasanuddin). Selain itu bisa diakses dari jalan tol Ir Sutami dan jalan Perintis Kemerdekaan (Jalan utama non tol dari dalam kota ke Bandara Sultan Hasanuddin), dan juga di kawasan sekitarnya telah tersedia beragam fasilitas. Untuk tahap pertama, Ciputra akan mengembangkan kawasan 70 ha berisi 10 ha hunian, sementara 50 ha lagi yang sbeagian merupakan kawasan bisnis akan dikembangkan di tahap dua.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *