Follow Me

Reviewed Dalam Jangka Waktu 2,5 Tahun Harga Tanah di Puri Surya Jaya Mengalami Kenaikan 77 Persen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Dalam Jangka Waktu 2,5 Tahun Harga Tanah di Puri Surya Jaya Mengalami Kenaikan 77 Persen

Klaster Valencia Strait, Puri Surya Jaya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setiap pengembangan proyek properti Jaya Group selalu mendapatkan respon positif dari konsumen. Salah satunya adalah terlihat dari peluncuran kluster terbaru Valencia Strait di Puri Surya Jaya (PSJ/700 ha) di Gedangan, Sidorarjo, Jawa Timur, buatan darri pengembang Jayaland. Saat peluncuran perdana awal bulan September yang lalu, sebanyak 81 unit rumah dua lantai ludes terjual hanya dalam waktu 1,5 jam.

Salah satu alasan konsumen yang sebagian besar keluarga muda mapan dari Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto tersebut menyenangi produk properti di Puri Surya Jaya adalah akrena multiakses. Dari lokasi bandara sekitar 6 km melalui jalan Raya Betro-Sedati. Ke dalam kota Surabaya (Jalan Ahmad Yani) sekitar 20 menit lewat jalan Jendral S Parman, Waru. Nantinya ke depan, perumahan juga bisa diakses melalui frontage road Waru-Buduruan, jalan lingkar dalam dan luar timur (JLDT/JLLT) dan rencana tol Waru-Sidorajo dengan exit tol di Klopo sepuluh( 1,5 km dari PSJ) yang kini juga sedang dibangun.

Valencia Strait adalah merupakan produk terakhir di Distrik Valencia. Lokasinya persis di bagian belakang komplek ruko Belt dengan lebar jalan 18 meter. Tipe rumahnya 57-70/95 dan 48-59/108 dengan harga antara Rp 758 juta – Rp 826 juta per unit. Bebas biaya pengalihan hak atau ganti nama pertama. Kualitas pengembangan yang bagus berdampak pada kenaikan harga lahan di kwasan properti ini. Sebagai contoh Valencia Spring yang diluncurkan bulan Mei 2015 dengan harga Rp 2,73 juta/m2, kini sudah Rp 4,8 juta/m2. Nanti di bulan November, ada klaster baru lagi dengan harga di bawah Rp 1 miliar per unit. Ukuran bangunannya adalah mulai dari 90 m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *