Follow Me

Reviewed Apartemen South Hills Memasarkan Unit High Level by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen South Hills Memasarkan Unit High Level

Apartemen South Hills Kuningan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Salah satu apartemen dengan ketinggian 42 lantai di lahan  1,1 ha garapan dari KSO Duta Regency Karunia Metropolitan Kuningan Properti mulai memasarkan unit di lantai teratas yang juga disebut dengan unit high level di kawasan kota Jakarta. Sejak dipasarkan awal tahun 2016, sebanyak 350 unit atau 70 persen dari total 600 unit yang dipasarkan juga telah laku terjual. Kini sisa 30 persen ditawarkan berupa unit di lantai 33 sampai dengan lantai 42.

Lokasi apartemen yang bersebelahan dengan apartemen mewah AmbaSsade di lokasi jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan ini telah melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) pertengahan tahun 2016 dan kini telah menyelesaikan pembangunan empat lantai basement dan lantai ke atas. Target selesai akhir bulan Maret 2019 dan di kuartal kedua tahun 2019 mulai seerah terima.
Dari total lahan, hanya 30 persen yang dibangun dan sisanya 70 persen untuk kawasan penghijauan berupa landskap, fasilitas outdoor penunjang apartemen seperti playground, kolam renang, lapangan olahraga dan fasilitas lainnya.

Menyasar pasar eksekutif muda dan juga keluarga ekspatriat, apartemen South Hills menawarkan tipe satu kamar (Bed Room/BR), 2 BR sampai 3 BR dengan luas 68 m2 sampai 143 m2. Semua tipe menggunakan private lift yang langsung menuju ke pintu utama unit dan juga dilengkapi dengan pintu belakang di kawasan servis yang mengakses langsung ke dapur, dengan tujuan untuk emergency exit atau jalur evakuasi.

South Hills dijual semi furnished dilengkapi dengan sistem pendingin ruangan yang rendah energi, serta dirancang dengan langit-langit ruangan yang tinggi. Harga unit Rp 39 juta – Rp 49 juta pe meter persegi (m2) atau mulai dari Rp 3,5 miliar per unit. Khusus untuk high zone harganya adalah di atas Rp 40 juta/m2.

Sampai dengan saat ini tarif sewa ukuran 2 BR sekitar USD 1.800 – USD 2.500 atau sekitar Rp 24 juta – Rp 32 juta per bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *