Follow Me

Reviewed Akhir Bulan November, Astra Meluncurkan Proyek Hunian 70 ha di Kawasan Jakarta Timur by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Akhir Bulan November, Astra Meluncurkan Proyek Hunian 70 ha di Kawasan Jakarta Timur

Rumah Terpadu Asya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Astra Group terus memperkuat portofolio properti mereka melalui PT Astra Modern Land (AML), yang merupakan perusahaan joint venture (JV) Astra International dan Hongkong Land Ltd (Hongkong) dengan PT Mitra Sindo Makmur, yang merupakan anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk dengan menghadirkan proyek perumahan terpadu Asya (dengan luas 70 ha) di  kawasan JGC (Jakarta Garden City) ( 370 ha), Cakung, Jakarta Timur.

Kawasan properti Asya akan berisi perumahan, apartemen, lake villas, tempat komersial, bisnis dan juga lainnya. Proyek properti ini akan mempunyai nilai sebesar Rp 20 triliun yang akan dikembangkan dalam 15 tahun ke depan. Resminya Asya akan diluncurkan pada akhir bulan November 2017.

Timing peluncuran proyek properti ini juga sangat tepat. Dengan mempunyai lokasi adalah di kawasan Jakarta Timur, potensi kawasan ini juga akan terus berkembang seiring jaringan dan juga dukungan infrastruktur yang makin tersambung ke seluruh wilayah Jakarta dan juga sekitarnya. Peningkatan kawasan yang pesat ini juga akan membuat kebutuhan pasar terhadap proyek dengan standar internasional juga akan mengalami peningkatan.

Kawasan properti Asya akan menjadi township satu-satunya di Jakarta Timur yang mempunyai lakeside outdoor area dengan luas 2,8 ha.  Di lokasi ini juga ada danau dengan luas 15 ha yang akan menjadi oasis di tengah kota untuk mewujudkan kenyamanan hunian. Total ruang terbuka hijau dengan gross floor area yang akan dibangun mencapai lebih dari 1 juta meter persegi.
Asya juga berada di lokasi kawasan dengan fasilitas yang terus berkembang. Sampai dengan saat ini telah ada pusat perbelanjaan AEON Mall yang dibuka akhir bulan September 2017 lalu, serta telah ada fasilitas pendidikan, tempat komersial, modern market food garden dan lainnya. Di luar kawasan juga ada Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, Mayapada Hospital dan fasilitas lainnya.

Untuk aksesibilitas, kawasan hanya selangkah ke jalan tol lingkar luar Jakarta (JORR) yang terhubung dengan jaan tol dalam kota dan tol Jakarta-Cikampek. Saat ini juga telah operasi jalan tol akses Tanjung Priok yang makin memberikan kemudahan akses ke jalan Tipar Cakung dan juga ke kawasan perdagangan dan bisnis Kelapa Gading di Jakarta Utara.

Untuk tahap pertama, kami akan mengembangkan kluster Semayang dengan luas lima hektar yang akan dibangun sebanyak 217 unit rumah dengan desain modern. Ada lima tipe yang ditawarkan dengan luas kavling 7 x 14, 9 x 14, 12 x 14, 9 x 17 dan 12 x 17 m2. Untuk keamanan penghuni juga akan diterapkan triple gated security mulai dari get, finger print akse dan CCTV. Ada juga fasilitas dua club house.

Kawasan properti Asya dikembangkan melalui kerjasama dengan konsultan asing dan lokal seperti LWK & Partner Architects (Hongkong) sebagai masterplanner, CEON (Singapura) sebagai landscaper, Ang Studio Limited (Hongkong) sebagai interior consultant, Airmas Asri dan PT Selaras Alam Archinova (Indonesia) sebagai arsitek. Untuk harga rumah baru akan diumumkan saat peluncuran rumah nanti.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *