Follow Me

Reviewed Monroe Tower Jababeka Mulai Dibangun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Monroe Tower Jababeka Mulai Dibangun

Monroe Tower

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah sukses mengembangkan apartemen Elvis Tower , pengembang PT Grahabuana Cikarang yang merupakan anak perusahaan PT Jababeka Tbk, memulai membangun (ground breaking) apartemen Monroe Tower di lokasi kawasan Jababeka Residence dengan luas 600 ha di kawasan kota Jababeka (5.600 ha). Elvis Tower sudah mulai diserahterimakan sejak akhir tahun lalu dan sampai dengan saat ini prosesnya telah mencapai 95 persen dari total 249 unit yang telah diserahterimakan.

Monroe Tower adalah merupakan apartemen 14 lantai yang mencakup 406 unit hunian tipe studio (378 unit) dan dua kamar (28 unit) dengan harga mulai dari Rp 300 juta per unit. Monroe Tower diluncurkan bulan November 2016 dan sampai dengan saat itu telah terjual 10 lantai dalam waktu satu hari. Kemudian ditawarkan lagi tahap kedua akhir bulan Februari 2017 sebanyak 145 unit yang juga langsung terjual dalam waktu dua jam.

Kawasan kota Jababeka juga akan terus diperkuat dengan keberagaman properti khususnya adalah untuk fasilitas hunian dan ritel di bawah brand Jababeka Residence. Sejak akhir tahun 2016, telah banyak produk yang telah diserahterimakan seperti 66 rukost New Beverly Hills, kluster perumahana D’Cataluna, Ruko Pecenongan Square, Rodeo Drive dan Trace yang siap diserahterimakan di tahun ini dan juga proyek properti lainnya selain apartemen Elvis Tower.

Di tahun ini Jababeka Residence juga akan melengkapi kawasannya dengan area komersial sekaligus tempat hangout pertama di Jababeka, Hollywood Junction (8.000 m2), lifestyle center dan konsep semi terbuka (Alfresco Dining) yang juga nantinya akan ada 20 penyewa. Ada juga sociality store, supermarket dan fasilitas lainnya.

Berbagai penyewa yang telah beroperasi yaitu seperti J.Co, Bread Talk, Johny Andrean, Sapo Oriental, KFC, Delico Café, Pizza Hut, Solaria, Bari Uma Ramen dan lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *