Follow Me

Reviewed Pengembang HK Realtindo Mengembangkan Kawasan Hunian Menengah di Serang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang HK Realtindo Mengembangkan Kawasan Hunian Menengah di Serang

HK Realtindo

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang HK Realtindo (HKR) melakukan ekspansi ke kota Serang dengan mengembangkan kawasan H City di lokasi jalan Raya Banten Lama, Serang. Untuk bisa mengembangkan proyek dengan luas 19 ha tersebut, HK Realtindo bekerjasama dengan PT PTM (Prestasi Tata Mandiri) yang merupakan pemilik lahan.

Kawasan H City Serang dirancang dengan target segmen para profesisonal di provinsi ini. Lokasinya juga tidak jauh dari exit tol Serang Timur dan Serang Barat (Jalan tol Jakarta-Merak) dan hanya berjarak 3 km dari stasiun kereta Serang.

Rumah yang akan dibangun di kawasan Serang ini adalah sebanyak 2.200 unit dan juga nantinya ratusan ruko. Proyek tersebut juga mempunyi kemungkinan akan dikembangkan sampai mencapai 75 ha. Segmen yang disasar juga cukup beragam melihat potensi pasar yang ada di wilayah ini.

Untuk tahap awal, pengembang memasarkan tipe 36/72 sampai rumah 2 lantai tipe 180/150 dengan harga mulai dari Rp 275 juta. Pengembang juga menyediakan berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, ruang terbuka hijau di setiap kluster dan fasilitas lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *