Follow Me

Reviewed Pengembang Bintaro Jaya memasarkan Kavling Kecil by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Bintaro Jaya memasarkan Kavling Kecil

Kluster Discovery Aluvia

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Jaya Real Property Tbk yang merupakan pengembang kota baru Bintaro Jaya dengan luas 2.321 ha, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Banten) baru-baru ini memasarkan kavling siap bangun dengan ukuran 6 x 15 m atau 90 m2 di kluster Discovery Aluvia, Distrik Discovery. Harganya adalah Rp 1,2 miliar per bidang atau Rp 13,5 juta/m2 tunai sudah termasuk PPN.

Selain dengan tunai, pembelian juga dapat dilakukan yaitu dengan cara pembayaran bertahap langsung ke rekening developer sampai 36 kali atau dengan fasilitas kredit kepemilikan tanah (KPT) dengan uang muka 20 persen  - 30 persen dan tenor maksimal adalah 7 tahun.

Kelebihan dalam membeli kavling tanah adalah konsumen bisa bebas mendesain rumahnya sesuai dengan selera baik eksterior maupun juga interior. Yang paling penting desain rumah mendapatkan IMB (Ijin Mendirikan Bangunan) dari Pemkot Tangerang Selatan.

Kelebihan lainnya adalah lokasi kluster yang terhubung dengan jalan Boulevard Bintaro Jaya. Di samping itu juga terdapat beberapa fasilitas di sekitarnya seperti dari driving range, rumah sakit Pondok Indah Bintaro, Hero Supermarket, Toko Buku Gramedia dan juga restoran siap saji McDonald’s, serta hanya berjarak 3 km dari kawasan pusat bisnis atau central business district (CBD) Bintaro Jaya yang telah diramaikan oleh pusat belanja seperti Giant Extra, Carrefour, Lotte Mall, Hari-hari dan juga lainnya.

Sementara ke lokasi stasiun Jurangmangu yang disinggahi kereta komuter Rangkasbitung - Maja – Parung Panjang – Serpong –Bintaro- Jakarta hanya berjarak 4 km dan ke pintu tol Pondok Ranji di ruas tol Ulujami – Serpong yang terhubung dengan tol JORR ( Jakarta Outer Ring Road) hanya berjarak sekitar 5 km.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *