Follow Me

Reviewed JGC Menawarkan Kawasan Shopping Arcade Menjelang Mall AEON Beroperasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

JGC Menawarkan Kawasan Shopping Arcade Menjelang Mall AEON Beroperasi

Jakarta Garden City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Jakarta Garden City (JGC) di kawasan 370 ha, daerah Cakung, Jakarta Timur menawarkan prduk baru. Menyusul pemasaran kluster Shinano dan The Savoy, kini pengembang Modernland Realty melansir shopping arcade Cleon Park. Menurut rencana, area tempat komersil berisi 43 unit ruko tersebut akan diluncurkan di tanggal 26 Agustus 2017 – 27 Agustus 2017 menjelang soft opening AEON Mall di bulan September ini.

Cleon park yang dibangun di kawasan Boulevard JGC tersebut adalah terdiri dari tipe 3-4 lantai dengan ukuran 5x15, 5x17 dan 7x 15 m2 per lantai yang dijual dengan harga Rp 4,8 miliar – Rp 8 miliar per unit.

Penjualan ruko juga terbantu oleh adanya AEON Mall yang akan segera beroperasi tersebut. Melihat juga setelah mall beroperasi maka harga properti di JGC juga akan mengalami kenaikan. Melihat juga potensi untuk kegiatan bisnis juga cukup besar dengan ruko di JGC yang juga terbatas sementara jumlah penghuni juga cukup banyak. Lokasinya adalah bersebelahan dengan proyek apartemen yang akan dibangun Modernland.

Prospek kawasan JGC juga makin menjanjikan melihat dari pasca beroperasinya akses tol Tanjung Priok yang menghubungkan tol JORR Cikunir-Cakung dengan akses tol dalam kota Jakarta dan pelabuhan. Dengan beroperasinya akses tol tersebut, kawasan Cakung terutama JGC yang lokasinya di pinggir tol Cakung juga mudah diakses seperti dari bandara, pelabuhan dan juga pusat bisnis Jakarta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *