Follow Me

Reviewed Dua Proyek Tamansari Dari Pengembang Wika dijual ke Patraland by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Dua Proyek Tamansari Dari Pengembang Wika dijual ke Patraland

Tamansari Urbano

PropertiLaunch.com, Jakarta- Patraland yang merupakan anak usaha dari PT Pertamina melalui PT Patra Jaya mengakuisi dua proyek apartemen PT Wika (Wijaya Karya Tbk) yaitu Tamansari Urbano di kawasan Bekasi ) Jawa Barat buatan dari PT Wika Gedung dan Tamansari Amarta (Yogyakarta) yang juga dikembangkan oleh PT Wika Realty. Namun untuk nilai akuisisi kedua apartemen tersebut juga masih dirahasiakan. Tetapi yang jelas Patra Land membeli seluruh unit apartemen tersebut. Untuk selanjutnya Wika Realty dan Wika Gedung menjadi kontraktor masing-masing proyek. 

Untuk Tamansari Amarta akan dibangun dua tower (750 unit) yang terdiri dari kondotel (apartemen yang dioperasikan sebagai tempat penginapan) dan apartemen strata (milik). Pembangunan proyek juga telah mencapai tahap pondasi.

Untuk proyek Tamansari Amarta akan dibangun dua tower (750 unit) yang terdiri dari kondotel (apartemen yang dioperasikan sebagai tempat penginapan) dan apartemen strata (milik). Pembngunan proyek tersebut juga telah mecapai tahap pondasi. Tipe unit 1-2 kamar (BR) 28-75 m2 dijual dengan harga mulai dari Rp 23 juta/m2. Sementara Tamansari Urbano dengan lokasi dekat stasiun kereta komuter Bekasi akan dibangun tiga menara (1.700 unit) mulai dari tipe studio dengan ukuran 24 m2 yang dijual dengan harga saat ini adalah Rp 396 juta – Rp 684 juta per unit (harga kredit pemilikan apartemen/KPA). Sampai dengan saat ini tower pertama dalam proses pembangunan dengan penjualan yang telah mencapai 60 persen. Sedang dipersiapkan untuk peluncuran menara kedua.

Selain dua proyek akuisisi tersebut, pengembang Patra Land juga melakukan pengembangan proyek sendiri yaitu adalah seperti Puri Jayasri di jalan Maruga II, Serpong, Tangerang Selatan (Banten) yang berisi rumah tapak tipe ukuran 54-90 m2 dengan kavling 74-143 m2 dengan harga yang ditawarkan Rp 790 juta – Rp 1,4 miliar per unit. Serta ada proyek hunian yang dicampur dengan ruang kantor small office home office (SOHO) Patra Park di daerah Cirebon, Jawa Barat dengan harga Rp 2,5 M – Rp ,3,2 M per unit (tipe 75-90/233-278).
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *