Rumah di Daerah Parung-Bogor Ini Menawarkan DP Ringan

Orchard Residences

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Harga rumah di sekitar kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat terlihat perlahan-lahan mulai mengalami kenaikan. Melihat dari makin mahalnya harga properti di Cinangka dan juga daerah Sawangan, Depok, harga rumah di kawasan Parung juga mengalami kenaikan.

Kalau beberapa tahun lalu banyak rumah di bawah Rp200 juta, sekarang yang banyak ditawarkan hunian Rp300-400 jutaan. Salah satu contohnya adalah  kawasan The Orchard Residences dengan luas 1,8 ha yang berada di jalan Pamagar Sari, Kampung Tajur, Parung. Perumahan tersebut dikembangkan oleh PT Kayana Inti Selaras (KIS). KIS mengembangkan 110 unit rumah dan 8 unit ruko. 

Rumah tipe 38/72 dijual dengan harga Rp 435 juta dan terbesar untuk ukuran 68/105 adalah dijual dengan harga Rp 730 juta. Area yang dikembangkan mencapai 60 persen, dan sisanya adalah untuk infrastruktur dan juga ruang terbuka hijau.

Selain ukuran 38/72, pengembang KIS juga memasarkan tipe rumah 45/84 dan 57/90 dengan harga Rp 510 juta dan Rp 620 juta. Pengembang menawarkan cara pembayanan dengn DP Rp 20 juta yang bisa dicicil. Pembangunan rumah dijanjikan selesai dalam jangka waktu 6 bulan -8 bulan.

Kawasan properti the orchard residences dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, tempat sarana olahraga, ada juga pedestrian serta taman. Pengembang Sunan Group juga telah mengembangkan beberapa mini real estate di sekitar kawasan Jakarta yaitu antara lain Pearl Garden Cimanggis, Pearl Garden Sawangan dan Victorian Bintaro serta Larasati Village Cibubur.

Comments