Follow Me

Reviewed Pengembang Ciputra dan Perusahaan Jepang Akan Mengembangkan Blok Super di Tangerang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Ciputra dan Perusahaan Jepang Akan Mengembangkan Blok Super di Tangerang

ECO Home

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang Ciputra Group melalui perusahaan PT Ciputra Residence sedang mempersiapkan pengembangan blok supernya di kawasan CitraRaya, Tangerang, Banten. Blok super ini adalah merupakan kolaborasi strategis dengan perusahaan raksasa dari Jepang, Mitsui Fudosan Residential. Kerjasama tersebut adalah berbentuk usaha patungan modal atau joint venture. Lahan yang dikembangkan tersebut adalah berada di lahan dengan luas 10 ha yang ada di pusat Ecopolis.

Kawasan blok super tersebut adalah mencakup untuk kawasan Eco Plaza dengan luas 2,5 ha, serta akan ada pusat belanja dengan konsep gaya hidup. Selain ECO Plaza, di kawasan blok super ini juga akan dikembangkan ECO Home Apartment dengan luas 2,5 ha yang terdiri dari empat menara. Sampai dengan saat ini ditawarkan ada dua menara. Untuk tower Suginoki telah terjual 90 persen dan untuk tower Yashinoki telah terjual 40 persen.

Harga apartemen tersebut juga terbilang cukup terjangkau yaitu adalah mulai dari Rp 208 juta per unit untuk tipe terkecil atau studio. Menurut rencana perancangan perdana akan dilakukan pada bulan September 2017.

Berikutnya adalah ECO Home Townhouse di atas lahan dengan luas 5 ha. Lansiran perdana untuk properti tersebut adalah akan dibangun kuartal IV tahun 2017. Untuk bisa merealisasikan blok super tersebut, pengembang Ciputra dan Mitsui Fudosan akan menghabiskan dana sebesar Rp 280 miliar. Angka tersebut juga khusus untuk bisa membangun ECO Plaza dan ECO Home Apartment.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *