Follow Me

Reviewed Pengembang Ciputra Akan Meluncurkan Empat Proyek Baru by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Ciputra Akan Meluncurkan Empat Proyek Baru

Citraland Cibubur

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti Ciputra Development Tbk mentargetkan dapat mencapai marketing sales dengan besaran adalah Rp 8,5 triliun pada tahun 2017 ini. Target tersebut hendak diraih berdasarkan dari pertumbuhan penjualan yang cukup signifikan sampai dengan bulan Mei 2017 yang mencapai angka di atas Rp 1 triliun.

Beberapa contoh proyek landed residential yang telah diluncurkan pada bulan Mei 2017 yaitu adalah seperti dari proyek Citraland Cibubur dan Citraland Talssa City Makassar.

Untuk proyek Citraland Cibubur adalah merupakan proyek kerja sama antara pengembang Ciputra Group dengan pemilik lahan dengan total luas pengembangan yang mencapai 200 ha. Sampai dengan saat ini penjualan telah mencapai 157 unit rumah. Sementara Citraland Talassa City Makassar juga adalah merupakan proyek kerjasama dengan luas 69 ha dan telah terjual sebanyak 170 unit.

Untuk tahun ini, pengembang akan meluncurkan empat proyek baru yaitu adalah Sadana-Ciputra Beach Resort, The Newton 2 Ciputra World Jakarta (CWJ) 2 Extension, ada juga The Suites Apartment CWJ 2, dan juga proyek Citra Plaza Batam. Untuk dua proyek adalah merupakan proyek kerja sama. Sementara untuk The Newton dan The Suites adalah merupakan proyek pengembang sendiri.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *