Follow Me

Reviewed ITDC Kerjasama Dengan Swasta Mengerjakan Properti Untuk Industri Kreatif by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

ITDC Kerjasama Dengan Swasta Mengerjakan Properti Untuk Industri Kreatif

Kawasan Nusa Dua Bali

Propertilaunch.com, Jakarta- ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) menjalin kerjasama dengan kemitraan strategis dengan pengembang developer, PT Agung Panorama Propertindo. Kerjasama kedua perusahaan tersebut adalah mempunyai rencana untuk bisa mengembangkan proyek properti berupa untuk pembangunan properti perkantoran di kawasan yang paling prestisius pulau Dewata yaitu adalah di Nusa Dua.

Proyek dengan nilai sekitar Rp 500 miliar tersebut adalah menggabungkan untuk industri kreatif dan juga resort office pertama dan proyek properti ini merupakan satu-satunya di Indonesia. Kawasan Nusa Dua Bali adalah merupakan kawasan prestisius di Bali yang juga menjadi tujuan utama pariwisata serta adanya berbagai event international dan juga nasional.

Kawasan Nusa Dua telah dilengkapi dengan sarana, prasarana serta akomodasi yang juga memadai. Tetapi belum ada gedung perkantoran di sana.

Rencana kerjasama dengan Agung Panorama Propertindo tersebut telah berlangsung sejak lama bahkan ITDC masih mempunyai status BTDC (Bali Tourism Development Corporation)
Alasan dipilihnya Agung Panorama dalam kerja sama tersebut tidak lain adalah karena mempunyai pengalaman dan juga rekam jejak sebagai pengembang yang selalu menampilkan produk inovatif dan ikonik.

Dengan keberadaan perkantoran yang representatif serta inovatif dan menampilkan kebudayaan lokal akan bisa menarik minat masyarakat internasional untuk bisa saja ikut berinvestasi dalam bidang bisnis baru di masa yang akan datang.

Pengembang Agung Panorama Propertindo adalah merupakan salah satu pionir yang telah mengembangkan berbagai kawasan di kota Jakarta. 

Sebagai contoh adalah dari mulai kawasan properti Spring Hill Golf Residences, Springhill Golf Mansion, ada juga Springhill Golf Terrace, Royale Springhill Apartment, The Boutique Apartment and Office Park, serta ada kawasan perumahan mewah Kedoya Garden Jakarta Barat, Wesling Condominium dan juga berbagai kawasan properti lainnya.

Kawasan Bali dipilih sebagai tempat pengembangan sebab industri kreatif di daerah ini juga tumbuh cukup pesat dan interaksi dengan dunia internasional juga mudah dan cepat. Melihat akan hl tersebut, potensi industri kretif di Bali juga mendapatkan perhatian dari negara lain.

Gedung perkantoran yang akan dibangun adalah CREA The Nusa Dua Resort Bali. Perkantoran tersebut memberikan fasilitas seperti resor yang beroperasi selama 24 jam.  
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *