Follow Me

Reviewed Apartemen di Daerah Daan Mogot ini Diintegrasikan Dengan Stasiun Komuter by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen di Daerah Daan Mogot ini Diintegrasikan Dengan Stasiun Komuter

Apartemen Vittoria Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Salah satu nilai tambah  yang ada di sekitar kawasan hunian adalah bisa terlihat dari sisi kedekatan dan juga adanya koneksitas dengan fasilitas stasiun. Dengan lokasi rumah yang dekat dengan stasiun maka seseorang akan mempunyai pilihan serta alternatif naik kereta selain menggunakan kereta pribadi. Karena itu juga dari kalangan pengembang juga berusaha untuk bisa menghubungkan proyek properti yang dikembangkan dengan fasilitas kereta api. Salah satu contoh pengembangnya adalah PT Duta Indah Makmur Kencana (Duta Indah Land) yang membangun stasiun di lokasi kawasan apartemen Vittoria Residence, di daerah kawasan Daan Mogot, Jakarta.

Pengembang sedang membangun stasiun commuter line yang ada di lokasi apartemen dan fasilitas ini nantinya akan terkoneksi dengan fasilitas halte busway Samsat, MRT Sudirman, serta ada fasilitas ke bandara Soekarnoa Hatta, Akses untuk mobil pribadi juga mudah sebab lokasinya dekat ke tol Kebun Jeruk atau Bintaro.

Lokasi apartemen yang dibangun di kawasan area 1,2 ha tersebut juga mempunyai lokasi dekat dengan jalur kereta komuter Tangerang-Duri. Stasiun Duri dilewati oleh kereta komuter Jatnegara-Kampung Bandan-Tanah Abang. Koridor tersebut juga akan menjadi rute mass rapid transit (MRT) tahap II Bundaran HI-Ancol dan kereta Bandara Soekarno Hatta-Manggarai.

Untuk Vittoria Residence adalah mencakup untuk tiga tower yaitu sebanyak 997 unit. Untuk tutup atap tower B adalah sebanyak 435 unit. Menurut rencana serah terima akan dilakukan di bulan April 2018. Unit huniannya mempunyai luasan 29-47 m2 dengan rasio 1:3. Apartemen ini mempunyai segmen pasar pasangan serta profesisonal muda. Harganya adalah mencapai Rp 600 juta per unit. Apartemen ini juga dilengkapi dengan lemari multifungsi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *