Follow Me

Reviewed Tujuh Proyek Metland Yang Dipasarkan Dengan Menggunakan Platform Teknologi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tujuh Proyek Metland Yang Dipasarkan Dengan Menggunakan Platform Teknologi

Metland Menteng

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari perkembangan teknologi digital yang ada sekarang ini dimanfaat oleh pengembang untuk bisa membantu mempermudah penjualan produknya. Sebagai contoh adalah pengembang PT Metropolitan Land Tbk (Metland) yang juga menggunakan pemasaran properti dengan basis e-Property Track (e-PT) sehingga dapat membantu memperluas jalur pemasaran produk.

Ada sekitar tujuh proyek Metland khususnya adalah untuk sektor residensial yang ditawarkan dengan menggunakan platform e-PT tersebut yaitu adalah Kalian Apartement, Metland Menteng, Metland Puri, ada juga Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun serta Metland Cibitung. Melihat teknologi digital sampai dengan saat ini juga telah menjadi elemen penting yang juga diperhitungkan untuk bisa membantu meningkatkan pemasaran produk.

Dengan aplikasi e-PT ini sendiri nantinya akan memudahkan bagi tim internal sales untuk bisa membantu memasarkan produk dan bisa juga membuka peluang bagi kalangan agen properti untuk bisa ikut juga memasarkan produk properti Metland. Sales person tersebut juga akan mendapatkan informasi terbaru seputar produk yang bisa dipasarkan secara real time sehingga dengan menggunakan cara ini agen pemasar tidak perlu lagi menelepon, menunggu email balasan atau juga memeriksa satu per satu unit stok untuk bisa memastikan reservasi.

Bisa di mana dan kapan saja, setiap sales person bisa melakukan reservasi dan seluruh informasi tentang produk yang dipasarkan juga akan terupdate. Informasi seputar harga, formulir pemesanan sampai transaksi yang sedang berlangsung secara otomatis juga akan ter-update. Sistem e-PT menjadi perangkat penting yang memudahkan untuk pemasaran dengan berbagai fitur seperti misalnya adalah memperlihatkan mobile sales gallery, foto, virtual tours, floorplan sampai dengan video produk yang ditawarkan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *