Follow Me

Reviewed Tower Pertama Treepark City Siap Untuk Diserahterimakan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tower Pertama Treepark City Siap Untuk Diserahterimakan

Treepark City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Intan Anugrah Persada (Pohon Group) telah menyelesaikan proses konstruksi tower pertama apartemen di proyek superblok Treepark City di lokasi kawasan bisnis M.H. Thamrin, Tangerang, Banten. Treepark City dipasarkan sejak tahun2 015 lalu dan tower pertama ini, Tower Alpine (456 unit) telah terjual yaitu adalah sebanyak 70 persen.

Kawasan Treepark City dibangun di atas lahan dengan luas 2,4 ha yang nantinya akan terdiri dari 4 tower apartemen. Untk tower pertama komposisi lantai 3 lantai pertama adalah untuk komersial, 3 lantai parkir, 4 lantai untuk SOHO, dan lantai 11-31 untuk apartemen. Tipe yang ditawarkan adalah tipe Studio (ukuran 25 m2), 1 dan 2 kamar (52-65 m2), dan SOHO (65-70 m2) dengan harga mulai dari Rp 460 juta – Rp 1 miliar.

Lokasinya hanya 500 m dari exit Tangerang (tol Jakarta-Merak) dan 3 tahun ke depan aksesibilitas kawasan ini juga akan semakin lengkap dengan adanya kereta bandara atau ada juga angkutan perkotaan lintas provinsi.  Kawasan Poris Plawad yang berjarak 5 km dari lokasi tempat ini juga akan menjadi hub transportasi massal untuk bisa memudahkan aksesibilitas ke seluruh wilayah Jabodetabek. Saat proyek ini pertama kali dipasarkan, proyek tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 365 juta dan sekarang telah menjadi Rp 460 juta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *