Tiga Tower Apartemen Kota Kasablanka Segera Selesai

Casa Grande Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Pakuwon Jati Tbk telah melakukan topping off untuk tiga tower apartemen Casa Grande Residence secara bersamaan di lokasi kawasan superblok Kota Kasablanka Jakarta. Kawasan superblok kota Kasablanka berada di kawasan dengan luas area 13 ha. Ketiga tower tersebut adalah untuk tower Angelo, Bella dan Chianti dengan total unit mencapai 1.198 unit.

Tiga tower tersebut adalah merupakan pengembangan tahap II Casa Grande Residence yang telah mulai dipasarkan sejak dua tahun yang lalu. Dari total unit 1.198 unit yang dipasarkan, total unit yang terjual adalah sebanyak 744 unit (65%).

Selain ketiga tower apartemen tersebut  nantinya pada fase kedua juga akan dibangun satu tower perkantoran yang akan diluncurkan pada semester kedua untuk tahun ini. Total investasi untuk pengmebangan tahap II tersebut adalah sebesar Rp 2,5 triliun. Perkiraan tentunya dengan selesainya pembangunan apartemen tersebut dan juga peluncuran gedung perkantoran akan selesai secara bersamaan.

Proyek residensial, perkantoran, dan juga fasilitas komersial di dalam kawasan superblok seperti kota Kasablanka juga mempunyai kelebihan tersendiri  sehingga kawasan ini tetap diminati oleh pasar. Kawasan mixed use masih  cukup baik bila dilihat dari sisi okupansi untuk perkantoran tahap pertama di kawasan ini yang selalu di atas 90 persen yang juga menandakan kebutuhan masih cukup besar.

Gedung perkantoran akan dibangun dengan ketinggian 40 lantai, lluas 86 ribu m2. Sebanyak 60 persen ruangnya dijual, sementara selebihnya disewakan dan telah ada beberapa calon penyewa yang juga menyatakan minatnya. Pengembang Pakuwon juga berharap proyek ini akan bisa memberikan kontribusi signifikan terhadap target penjualan perusahaan di tahun 2017 yaitu adalah sebesar Rp 2,7 triliun.

Kawasan Casa Grande Residence cocok bagi para professional yang mempunyai ritme kerja tinggi serta yang membutuhkan kawasan hunian praktis dengan fasilitas yang lengkap. Di lokasi kawasan ini telah ada mall dengan luas 111.000 m2, serta ada tiga blok perkantoran.

Comments