Rumah Di Dekat Stasiun Ini Harganya Rp 100 Jutaan

Bhuvana Village Regency

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Rumah di dekat stasiun kini menjadi tempat favorit bagi konsumen di daerah Jakarta dan juga sekitarnya (Jabodetabek). Dengan tempat tinggal yang dekat dengan stasiun maka  perjalanan menuju tempat kerja juga lebih mudah. Salah satu contoh rumah yang bisa menjadi pertimbangan adalah Bhuvana Village Regency yang dikembangkan oleh pengembang PT Sukses Indonesia Anugerah Property (Anugerah Kasih Group) yang mempunyai lokasi dekat dengan stasiun Tigaraksa, Tangerang.

Perumahan yang dikembangkan di kawasan area dengan luas 25 ha tersebut akan terdiri dari 4 kluster. Lokasinya adalah berada di jalan Raya Tenjo, Tigaraksa, Tangerang, Banten. Lokasinya sekitar 100 m dari stasiun Tigaraksa. Untuk rumah yang ditawarkan adalah dengan ukuran 22/60 dengan harga Rp 139,7 juta dan tipe 35/72 dengan harga Rp 209 juta. Harga tersebut juga sudah termasuk pembelian tunai, belum termasuk PPN.

Pengembang menawarkan pembelian cicilan bertahap (installment) selama 10 tahun dengan terlebih dahulu membayar uang pemesanan (Booking) sebesar Rp 3 juta. 

Untuk tahap pertama, Bhuvana Village telah terjual sebanyak 500 unit rumah. Sekarang pemasaran untuk tahap kedua dengan harga yang lebih tinggi dari tahap sebelumnya. Pembangunan untuk tahap pertama akan dilakukan setelah lebaran tahun 2017 dengan masa inden adalah selama 3 tahun.

Comments