Produsen Material Tatalogam Meluncurkan Produk Ruko Baru

Domus Ruko Tatalogam

PropertiLaunch.com, Jakarta- Produsen material bahan bangunan, PT Tatalogam Lestari kembali lagi meluncurkan inovasi produk dalam ajang pameran bahan bangunan dan konstruksi Indobuiltech Expo di Serpong, Banten. Setelah meluncurkan produk rumah instan Domus yang bisa dibangun hanya 4 hari dengan tenaga kerja awal di tahun ini, Tatalogam kembali lagi meluncurkan produk Domus Ruko.

Domus Ruko bisa dibangun sampai dengan tiga lantai dengan bentangan maksimal 5 m. Proses pembangunan cukup hanya 2 minggu sehingga akan sangat ekonomis khususnya adalah untuk biaya tukang. Kelebihan lain yang juga bisa dilihat yaitu adalah Domus Ruko bisa dibangun di kawasan lahan yang sempit maupun lahan dengan tipe dan ukuran tertentu yang menyulitkan jika dibangun dengan sistem yang konvensional.

PT Tatalogam optimis produk Domus Ruko ini bisa diterima oleh pasar mengingat dari produk Domus Rumah yang juga telah diterima dengan baik dan terus meningkat dari sisi permintaan.
Melihat di tahun 2016 yang lalu, rumah instan Domus yang berhasil dibangun adalah sebanyak 3.000 unit dan untuk tahun ini, targetnya Domus rumah atau ruko juga bisa terbangun sampai 10.000 unit. 

Comments