Follow Me

Reviewed Pengembang PP Properti Menghadirkan Apartemen Bebas Narkoba di kota Malang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang PP Properti Menghadirkan Apartemen Bebas Narkoba di kota Malang

Apartemen Evencio

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah membangun apartemen Evencio di Depok dan The Alton Semarang, pengembang PT PP Properti Tbk kembali menghadirkan apartemen dengan konsep bebas narkoba di kota Malang, Jawa Timur dengan nama Begawan Apartment di jalan Raya Tlogomas, Lowokwaru, Malang. Selain bebas narkoba, konsep lain dari apartemen ini adalah student premium apartement dengan target lebih dari 41 ribu mahasiswa baru yang mendaftar di perguruan tinggi kota ini setiap tahunnya.

Proyek yang dibangun di atas lahan 1,4 ha tersebut akan melengkapi konsep apartemen bebas narkoba di lokasi sekitar kampus. Investasi untuk proyek apartemen ini adalah mencapai Rp 200 miliar yang akan menyediakan 948 unit apartemen. Potensi pasar mahasiswa di sini juga cukup besar dengan melihat adanya universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Islam Malang, Universitas Gajayana, Universitas Negeri Malang dan Universitas lainnya.

Apartemen ini juga akan semakin potensial melihat dari sisi peningkatan investasi karena pengembangan jalan tol Pandaan-Malang yang akan selesai di tahun 2018.  Dengan brand differentiation membuat proyek ini juga akan semakin kuat dengan mengembangkan desain unit yang lebih efisien dan fleksibel. Hal ini dilakukan untuk bisa mempermudah konsumen nantinya yang ingin menjadikan unit apartemennya sebagai bisnis kos-kosan.

Ada empat tipe unit yang ditawarkan yaitu adalah mulai dari tipe studio, studio plus sampai dengan 2 kamar dengan ukuran 23-39 m2 dengan harga mulai dari Rp 300 juta. Dari 948 unit yang telah terjual adalah sebanyak 60 persen hanya dalam waktu tiga jam saat soft launching, hal tersebut membuktikan kalau minat masyarakat juga cukup tinggi terhadap hunian dengan fasilitas , lokasi dan juga konsep yang kuat.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *