Follow Me

Reviewed Pengembang Moizland Memulai Pembangunan Konstruksi Apartemen di Tangerang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Moizland Memulai Pembangunan Konstruksi Apartemen di Tangerang

Woodland Park Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Moizland Group memulai pembangunan struktur properti The Palm Regency Mall and Condominium. Pembangunan dijadwalkan akan berlangsung selama 18 bulan ke depan atau dalam jangka waktu 1,5 tahun.

Yang terpilih sebagai kontraktor utama pembangunan The Palm Regency Mall and Condominium adalah pengembang PT PP Persero Tbk dengan nilai kontrak mencapai angka Rp 300 miliar.

Kawasan proyek properti The Palm Regency Mall and Condominium adalah merupakan proyek mixed use yang terdiri dari pusat belanja dan juga apartemen strata (kondominium). Untuk apartemen strata sampai dengan saat ini telah terjual 300 unit dari total 987 unit yang telah dikembangkan.

Sementara untuk pusat belanja yang dirancang secara hybrid, sewa dan juga strata telah medapatkan konfirmasi dari penyewa, termasuk GS Retail dan juga beberapa brand terkenal di sektor food and beverage (F&B). 

Untuk bisa merealisasikan pembangunan properti The Palm Regency Mall and Condominium, Moizland Group mengeluarkan dana sebesar Rp 350 miliar sebagai investasi.

Di daerah Cirebon

Selain kawasan properti The Palm Regency Mall and Condominium, untuk tahun ini, pengembang Moizland Group juga sedang mengerjakan pusat grosir Tegalgubuk Cirebon (PGTC).

Dibangun di atas lahan dengan luas 3.000 meter persegi, Moizland akan mendirikan pusat perdagangan pakaian jadi dengan dimensi 25.000 meter persegi.

Pengembang Moizland juga mengeluarkan dana sebesar Rp 150 miliar untuk bisa mendirikan PGTC. Dengan sasaran adalah para pedagang serta pebisnis pakaian di pasar tradisional tersebut.

PGTC juga akan dilengkapi dengan fasilitas akomodasi dan juga hotel dengan klasifikasi bintang 3. Hotel tersebut dirancang sebanyak 120 kamar dengan operator yang sedang dipertimbangkan yaitu adalah Amaris dari kelompok Santika Hotels and Resorts.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *