Follow Me

Reviewed Apartemen Dengan Harga Rp 350 Juta Tanpa Uang Muka di Jakarta Selama Pameran REI Expo 2017 Berlangsung by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Dengan Harga Rp 350 Juta Tanpa Uang Muka di Jakarta Selama Pameran REI Expo 2017 Berlangsung

Apartemen Sentra Timur Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di Jakarta ada pengembang yang menawarkan hunian vertikal tanpa uang muka DP dengan harga kisaran yaitu Rp 350 juta di kawasan Jakarta Timur. Apartemen tersebut adalah apartemen Sentra Timur Residence dengan tipe studio luas 25 meter persegi. Harga yang ditawarkan yaitu adalah Rp 341 juta.

Jika melakukan pembelian secara kredit kepemilikan apartemen (KPA), maka harga jual apartemen tersebut menjadi sekitar Rp 384 juta tanpa membayar uang muka selama pameran REI Expo Berlangsung. Bagi pembeli yang berminat hanya perlu melakukan pembayaran booking fee atau tanda jadi sebesar Rp 5 juta untuk bisa mendapatkan satu unit apartemen.

Pembeli bisa menggunakan KPR dengan jangka waktu kredit maksimal 15 tahun. Nanti uang muka tanda jadi Rp 5 juta dibayar pmbeli dan akan langsung masuk ke biaya pinjaman KPR Rp 384 juta.
Setelah dihitung maka dalam jangka waktu 15 tahun, pembeli bsia membayar cicilan sebesar Rp 4 jutaan untuk bisa memiliki satu unit aparteme dengan luas 25 meter persegi. Besar cicilan tersebut dihitung dengan asumsi menggunakan bunga fix 11%. 

Pengembang juga menyediakan hadiah lagnsung setiap pembelian unit apartemen yaitu seperti diskon Rp 10 juta, emas 10 gram dan juga handphone baru. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *